Spanyol vs Polandia: Alvaro Morata Kirim Doa untuk Robert Lewandowski

BACA JUGA

gamespool
Spanyol vs Polandia: Alvaro Morata Kirim Doa untuk Robert Lewandowski 3

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata, merasa girang karena bakal berduel dengan Robert Lewandowski pada partai Spanyol vs Polandia dinihari nanti. Meski senang, Morata berharap Lewandowski tak bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Lewandowski memang belum menunjukkan performa terbaiknya di ajang Euro 2020. Pada partai melawan Slowakia beberapa waktu lalu, Lewandowski gagal memanfaatkan satu kesempatan emas serta 11 kali kehilangan bola. Buruknya penampilan Lewandowski menjadi salah satu faktor kekalahan Polandia atas Slowakia.

- Advertisement -

“Saya sangat mencintai sepak bola. Jadi, saya sangat menyukai permainan Lewandowski. Dia adalah salah satu penyerang terbaik dalam sejarah sepak bola,” tutur Alvaro Morata dikutip Football5star dari laman Weltfussball.

Spanyol vs Polandia - Alvaro Morata - Robert Lewandowski - RTVE
RTVE

“Saya akan berusaha meminta seragamnya di pertandingan nanti. Lewandowski merupakan sosok yang sangat saya kagumi. Tapi, saya berharap dia akan bermain buruk di laga nanti,” sambung Morata.

Laga Spanyol vs Polandia dinihari nanti juga menjadi ajang pembuktian bagi Morata. Pasalnya, ia tak menunjukkan performa terbaik karena gagal memanfaatkan banyak peluang pada partai Spanyol vs Swedia beberapa waktu lalu.

Buruknya penampilan Morata sempat membuatnya menjadi bulan-bulanan media Spanyol. Derasnya kritikan tersebut membuat Morata cukup sering menghabiskan waktu dengan psikolog timnas Spanyol, Joaquin Valdes.

“Saya senang membicarakan dan menghabiskan waktu bersama Joaquin. Kami bisa membicarakan banyak hal mengenai sepak bola maupun kehidupan secara umum. Menurut saya, Joaquin adalah psikolog yang luar biasa,” tuntas Morata.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img