Beranda Berita Alvaro Morata Lega Bisa Cetak Gol Lagi

Alvaro Morata Lega Bisa Cetak Gol Lagi

Alvaro Morata Lega Bisa Cetak Gol Lagi Setelah Lebih dari 2 Bulan
Alvaro Morata Lega Bisa Cetak Gol Lagi 2

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Juventus, Alvaro Morata, mengakui bahwa dirinya rindu untuk mencetak gol. Dia berhasil mencetak satu gol melawan Spezia, (3/3/21).

Morata yang menjadi pemain pengganti berhasil mencetak gol pertama pada laga itu, dimana Juventus berhasil menang dengan skor 3-0. Gol itu adalah gol pertama Morata sejak 73 hari yang lalu.

“Saya memang merindukan mencetak gol, tetapi di atas semua itu saya merindukan kekuatan, karena selama tiga minggu terakhir sejujurnya saya tidak merasa baik sama sekali. Saya harus menyerahkan diri saya kepada tim karena kami memiliki begitu sedikit pilihan yang tersedia saat ini,” ucap Morata seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Morata melanjutkan, “Ini bukan musim yang mudah, kami bermain setiap tiga hari dan ada pemain inti yang absen dalam jangka waktu yang lama. Itu bukanlah alasan, itu kenyataan. Kami sedang bekerja untuk menang, jika kami tidak menang musim ini, kami akan memberi selamat kepada para pemenang. Tapi sampai ada peluang matematis, kami akan memberikan yang terbaik di lapangan.”

Juventus kembali meraih kemenangan setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Hellas Verona. Bianconeri saat ini tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen, Inter.

“Yang penting adalah tiga poin. Kami kembali ke jalur kemenangan, yang kami butuhkan setiap minggu di Juventus. Ada banyak pertandingan untuk dimainkan, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan poin yang akan diperebutkan,” kata Morata

Alvaro Morata melanjutkan, “Setiap orang yang tahu sepak bola menyadari kemenangan membawa kepercayaan diri, antusiasme dan suasana yang hebat di ruang ganti. Itu penting. Kami sedang bekerja untuk menang di sini.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]