Alvaro Morata Merasakan apa yang Dirasakan Ciro Immobile

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pada Piala Dunia 2022, Alvaro Morata kembali masuk skuat Spanyol. Tapi dia tidak selalu jadi pilihan utama Luis Enrique.

Meski demikian sang bomber tetap tampil maksimal tiap masuk sebagai pengganti. Terbukti tiga gol sudah dicetak di Qatar.

jepang vs spanyol
Alvaro Morata Merasakan apa yang Dirasakan Ciro Immobile 4
- Advertisement -

Morata jelas senang dengan torehan itu. Namun, dia mempertanyakan apresiasi dari fan. Menurut pengakuannya fan tidak selalu mendukungnya kendati mencetak gol.

Bahkan tak jarang dia jadi target cemooh. Situasi seperti ini juga dialami bomber Italia, Ciro Immobile yang jadi sasaran kritik saat Gli Azzurri gagal menembus Piala Dunia 2022.

Ciro Immobile Perparah Krisis Cedera Timnas Italia - Roberto Mancini (Foot Mercato)
Foot Mercato
- Advertisement -

“Saya mengerti mengapa mereka melakukan itu. Tapi yang membuat saya khawatir adalah ketika saya melakukan pekerjaan dengan baik hal seperti itu masih saya rasakan. Saya hanya ingin dihargai di tim yang saya bela,” kata Alvaro Morata, Selasa (6/12/2022).

“Tapi ini tidak hanya terjadi di Spanyol. Di Italia misalnya, itu terjadi pada Ciro Immobile yang pernah menjadi sasaran fan padahal dia pencetak gol terbanyak dalam sejarah Lazio,” ia menambahkan.

- Advertisement -

“Ketika saya di italia saya melihat diri saya tercermin dalam dirinya karena saat Immobile bersama timnas dia tidak mencetak banyak gold an orang menilai dia seperti itu,” terangnya.

Alvaro Morata: Siapa pun Bisa Kritik Pemain

Bomber timnas Spanyol sejatinya tidak antikritik. Dia sadar tugasnya sebagai pesepak bola profesional akan disorot banyak orang.

Alvaro Morata kini jadi supersub terbaik timnas Spanyol.
Getty Images

Apalagi dengan era media sosial seperti sekarang. “Sekarang siapa pun memiliki ponsel dan bisa membuat kritik,” imbuhnya.

“Pada akhirnya para jurnalis yang telah menonton kami, turnamen ini begitu lama memiliki criteria yang terhormat. Tapi hari ini siapa pun bisa mengkritik dari rumah,” tutup Alvaro Morata.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img