Alvaro Morata Tak Yakin Dirinya Bakal Bertahan di Juventus Musim Depan

BACA JUGA

gamespool
Alvaro Morata Tak Yakin Dirinya Bakal Bertahan di Juventus Musim Depan 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Alvaro Morata, merasa tak yakin dirinya bakal dipertahankan Juventus musim depan. Morata juga mengungkapkan kekecewaannya setelah Juventus gagal menang melawan Fiorentina.

Morata berhasil mencetak gol spektakuler di laga melawan Fiorentina (25/4/21). Tapi gol itu tidak membuat timnya menang karena laga berakhir imbang 1-1.

- Advertisement -

“Tidak ada yang mengingat gol hebat jika tidak membawa kemenangan. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak, tetapi kami tidak berhasil, kami memiliki sikap yang lebih baik di babak kedua, yang akan membuat kami memenangkan pertandingan berikutnya,” ucap Morata seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Morata melanjutkan, “Saya terlihat serius karena saya tak suka tidak menang. Kami mengalami musim yang sulit, tahun ini sangat sulit. Tidak peduli siapa yang mencetak gol. Itu penting untuk memenangkan pertandingan. Hari ini kami membuktikan bahwa kami bisa memenangkannya.”

Morata saat ini masih merupakan pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Namun dia merasa tak yakin dirinya bakal dipertahankan oleh Bianconeri musim depan.

“Semua orang tahu saya akan dengan senang hati tinggal di sini seumur hidup jika saya punya kesempatan. Tapi ini adalah profesi, sepak bola adalah bisnis dan seringkali kami para pemain tidak punya banyak pilihan,” kata pemain timnas Spanyol itu.

Alvaro Morata dipinjam satu musim dengan harga 10 juta euro. Dia memiliki opsi permanen 45 juta euro, tapi Juventus juga punya opsi lain di kontraknya, yaitu memperpanjang masa peminjaman Morata semusim lagi dengan membayar 10 juta euro. Jika Bianconeri memilih opsi perpanjang masa peminjaman, opsi pembelian permanen akan menjadi 35 juta euro.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img