Hal yang Harus Dilakukan Amerika Serikat untuk Kalahkan Inggris

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Amerika Serikat memang melakoni laga pertama Piala Dunia 2022 melawan Wales. Tapi laga yang ditunggu-tunggu adalah kala bersua Inggris.

Amerika baru akan bersua Inggris pada laga kedua yang berlangsung 26 November. Dengan beberapa pemain yang berkompetisi di Premier League diharapkan bisa menguntungkan mereka.

Timnas Inggris Tak Bikin Nyali Amerika Serikat Ciut
The Sun
- Advertisement -

Pelatih Leeds United, Jesse Masrch juga berharap demikian. Untuk mewujudkan kemenangan dia mengungkapkan sebuah cara yang harus dilakukan Christian Pulisic dkk.

“Inggris jelas akan menguasai pertandingan dengan penguasaan bola lebih banyak. Ini bisa berdampak bagus untuk Amerika Serikat,” kata Marsch kepada The Athletic, Minggu (20/11/2022).

jesse marsch-leedslive
leedslive
- Advertisement -

“Kami suka bermain dengan intensitas. Tim ini memiliki kumpulan pemain yang bisa berlari cepat. Mereka masih muda, fit dan sangat berbakat,” sambung pelatih asal Amerika.

Amerika Serikat Punya Skuat Mumpuni

Lebih lanjut Jesse Marsch meminta para pemain tidak takut di lapangan. ia percaya jika pasukan Gregg Berhalter tampil berani Inggris akan dalam masalah besar.

timnas amerika serikat
wisconsinpublicradio
- Advertisement -

Dari sisi skuat nakhoda Leeds United melihat Amerika serikat dan Inggris tidak jauh berbeda. Keduanya sama-sama dihuni pemain-pemain hebat.

“Sebagian besar dari mereka dibangun dengan keberanian. Banyak pemaiin sekarang bermain di Premier League atau Liga Champions tiap minggunya. Mereka tahu seperti apa level Piala Dunia,” imbuhnya.

“Saya pikir jika mereka bisa terorganisir melawan bola dan menekan, dan jika bisa memanfaatkan bola mati itu akan memberi kesempatan terbaik untuk mendapatkan hasil,” tutup Marsch.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img