Anak Ronald Koeman Ternyata Satu Tim dengan Eks Bek Borneo

BACA JUGA

dinasti
Anak Ronald Koeman Ternyata Satu Tim dengan Eks Bek Borneo 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman memiliki seorang putra yang juga berprofesi sebagai pesepak bola. Putra pertama Koeman, Ronald Koeman Jr tercatat berkarier sebagai seorang kiper di klub kasta kedua Liga Belanda, TOP Oss.

Koeman Jr lahir di Barcelona pada 23 Mei 1995. Ia lahir di saat sang ayah tengah menjalani akhir musimnya di Nou Camp. Koeman Jr menapaki karier di sepak bola saat bergabung ke akademi Almere City. Hampir lima musim, Koeman Jr menjalani karier sebagai kiper di Almere.

Anak Ronald Koeman Ternyata Satu Tim dengan Eks Bek Borneo
goal
- Advertisement -

Pada 2015, saat sang ayah melatih di Southampton, Koeman Jr bergabung ke TOP Oss. Saat ini, Koeman Jr satu tim dengan mantan bek Borneo FC, Jan Lammers. Dikutip dari halaman Transfermarkt, pemain yang membela Borneo pada 2019 itu dikontrak oleh Oss pada Januari 2020.

Koeman Jr sendiri mengaku bahwa ia sebenarnya bercita-cita ingin bisa membela Barcelona seperti sang ayah.

“FC Barcelona akan merekrut saya. Itu mimpi saya bosa mendapat setinggi mungkin dalam pertandingan.” kata Koeman Jr pada 2016 lalu.

Namun di usianya yang sekarang sudah menginjak 25 tahun cukup sulit baginya bisa melanjutkan karier di Nou Camp. Meski begitu, Koeman Jr mengaku bahwa ia cukup senang bisa berkarier sebagai pesepak bola.

“Bermain sepakbola adalah keahlian khusus saya. Bahkan dengan kepelatihan, saya sangat terlibat,”

“Itulah kenapa karier hebat ayah saya. Itu memberi sedikit tekanan. Tapi, saya ingin melakukan di sebagian besar karier saya.” tutup Koeman Jr.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img