Carlo Ancelotti Masa Bodoh dengan Kekalahan 1-6 Eintracht Frankfurt

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Eintracht Frankfurt akan menjalani partai Piala Super Eropa melawan Real Madrid di Helsinki pada Kamis (11/8) dinihari WIB. Die Adler tidak membawa modal bagus karena akhir pekan lalu menelan kekalahan 1-6 dari Bayern Munich.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tidak mau dibodohi dengan kekalahan telak Frankfurt dari Bayern. Ia tetap menganggap Die Adler sebagai tim yang berbahaya dan bisa merepotkan anak asuhnya.

Eintracht Frankfurt - Mario Goetze - Piala Super Eropa - Marca
Marca
- Advertisement -

“Sejujurnya, saya tidak menonton pertandingan mereka. Tapi, kami tidak mau dibodohi dengan hasil yang mereka raih akhir pekan lalu,” jelas Ancelotti dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Frankfurt tampil luar biasa di Liga Europa musim lalu dan pantas menjadi juara. Kami akan bermain melawan tim yang tampil dinamis dengan intensitas tinggi. Jadi, kami harus tampil kompak selama 90 menit,” katanya menambahkan.

REAL MADRID BELUM LAKONI LAGA KOMPETITIF
- Advertisement -

Berbeda dengan Frankfurt, laga Piala Super Eropa menjadi pertandingan kompetitif perdana Real Madrid musim ini. Mereka baru akan memulai perjalanannya di LaLiga pada Senin (15/8) mendatang.

Meski belum melakoni laga kompetitif, Los Blancos datang ke Finlandia dengan kondisi siap tempur. Mereka telah menghadapi tim-tim besar sepanjang masa pramusim.

Piala Super Eropa - Real Madrid - Eintracht Frankfurt - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

Tidak cuma itu, Ancelotti juga tidak perlu pusing meramu tim terbaik. Pasalnya, Los Blancos membawa seluruh pemain terbaiknya ke Helsinki. Tidak ada pemain kunci Los Blancos yang terpaksa absen karena masalah kebugaran.

Laga nanti juga bakal menjadi debut Antonio Ruediger di laga kompetitif. Pemain asal Jerman itu kemungkinan besar bakal diduetkan dengan Eder Militao di jantung pertahanan Madrid.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img