Real Madrid Susah Payah Petik Tiga Poin, Carlo Ancelotti Tetap Puas

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid dipaksa bekerja ekstra keras ketika menyambangi markas Rayo Vallecano, Minggu (27/2) dinihari WIB. Los Blancos harus menunggu hingga menit ke-83 untuk memecah kebuntuan.

Meski harus melihat anak asuhnya bekerja ekstra keras, Carlo Ancelotti tetap merasa puas. Ia lega karena kunjungan ke markas Rayo tidak pernah berjalan mudah.

Rayo Vallecano - Real Madrid - Carlo Ancelotti - realmadrid. com
realmadrid.com
- Advertisement -

“Saya sangat-sangat puas karena bermain maksimal di stadion ini bukanlah perkara mudah karena atmosfer yang diciptakan penonton serta kualitas rumputnya,” jelas Ancelotti dikutip Football5Star dari Marca.

“Tapi, kami bisa melewati berbagai hadangan yang ada di sini. Saya rasa, tidak banyak tim yang bisa meraih kemenangan besar di sini,” katanya menambahkan.

REAL MADRID TETAP SEMPURNA DI MATA ANCELOTTI
- Advertisement -

Lebih lanjut, Ancelotti merasa Los Blancos telah memberikan penampilan sempurna di markas Rayo. Ia melempar pujian tinggi kepada anak asuhnya yang tidak mau mengibarkan bendera putih di situasi sulit.

“Saya mungkin saja salah. Tapi, saya sama sekali tidak melihat adanya hal buruk dari penampilan kami di laga ini.”

Rayo Vallecano - Real Madrid - Carlo Ancelotti - realmadrid. com 2
realmadrid.com
- Advertisement -

“Terkadang, kami memang gagal meraih kemenangan atau tidak menunjukkan penampilan terbaik. Tapi, hal terpenting buat saya adalah, para pemain tetap bekerja keras. Di laga ini, kami telah mencoba berbagai cara untuk menang,” tuntasnya.

Tambahan tiga poin membuat Los Blancos semakin nyaman duduk di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka kini memiliki keunggulan 11 poin dari Sevilla yang ada di peringkat kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img