Karim Benzema Tampil Menawan di Usia 34 Tahun, Carlo Ancelotti Geleng-geleng

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Usia yang sudah menginjak angka 34 tahun tidak membuat Karim Benzema kehilangan ketajamannya. Pemain berpaspor Prancis itu malah tampil mengesankan sepanjang musim 2021-22 dan kini memiliki koleksi 37 gol dan 13 assist dari 36 penampilannya di semua kompetisi.

Kegemilangan Benzema membuat pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, geleng-geleng. Ancelotti menilai Benzema seperti wine yang semakin enak di usia tua.

Karim Benzema - Real Madrid - Carlo Ancelotti - The Independent
The Independent
- Advertisement -

“Benzema adalah pemain yang sangat komplet. Seperti wine, dia semakin baik setiap harinya. Setiap harinya, dia berhasil menjadi pemimpin, pemain dan sosok yang semakin hebat,” jelas Ancelotti dilansir Fotoball5Star dari laman 90Min.

“Dia memiliki kepribadian luar biasa dan merasa menjadi sosok penting untuk tim kami. Dia harus selalu menjadi contoh bagi para pemain lain dan saya rasa itu yang membuatnya tampil luar biasa musim ini.” imbuh pelatih asal Italia itu.

KARIM BENZEMA TIDAK CUMA PIAWAI CETAK GOL
- Advertisement -

Mencetak gol memang merupakan kelebihan utama Benzema. Akan tetapi, Ancelotti mengatakan Benzema tidak hanya berkontribusi dengan mencetak gol ketika dipercaya tampil.

Menurut Ancelotti, Benzema juga memiliki kontribusi besar dalam hal penguasaan bola. Ia sangat senang karena Benzema selalu berada di tempat dan waktu yang tepat.

Karim Benzema - Real Madrid - Carlo Ancelotti - Cathlete
Cathlete
- Advertisement -

“Dia mencetak banyak gol dan tentu saja itu merupakan sesuatu yang sangat penting. Tapi, kontribusinya dalam hal penguasaan bola juga memiliki arti yang sangat penting.”

“Dia selalu bisa memposisikan diri di waktu dan tempat yang tepat. Kami sangat senang memiliki pemain dengan kemampuan komplet sepertinya,” tuntas Ancelotti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img