Carlo Ancelotti: Marco Asensio Ingin Tinggalkan Real Madrid

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Rumor kepergian Marco Asensio dari Real Madrid telah berhembus kencang semenjak beberapa bulan lalu. Asensio dilaporkan siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena ingin mendapat menit bermain reguler sebagai starter.

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, memberi konfirmasi terkait rumor tersebut. Ancelotti mengatakan Asensio sedang mencari cara keluar dari Los Blancos.

Marco Asensio - Real Madrid - Carlo Ancelotti - Newsbeezer
Newsbeezer
- Advertisement -

“Marco saat ini sedang mencari cara terbaik untuk pergi dari Madrid,” ujar Ancelotti seperti dikutip Football5Star dari laman Football Espana.

Ancelotti menjamin Asensio akan tetap mendapat menit bermain apabila memutuskan bertahan di Madrid. “Jika dia tidak pergi, dia akan menjadi salah satu pemain andalan kami musim ini.”

MARCO ASENSIO AKAN IKUTI JEJAK CASEMIRO?
- Advertisement -

Manchester United menjadi salah satu klub yang dilaporkan tertarik meminang Asensio. Menurut laporan media-media Inggris, The Red Devils bisa mengamankan tanda tangan Asensio dengan banderol 25 juta poundsterling.

Angka tersebut cukup murah mengingat kualitas milik Asensio. Los Blancos sendiri diyakini tidak akan keberatan melepas Asensio dengan harga 25 hingga 30 juta euro tahun ini karena kontrak sang pemain akan usai pada akhir musim 2022-23.

Marco Asensio - Real Madrid - Carlo Ancelotti - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Asensio bukanlah satu-satunya winger yang dikaitkan dengan United. The Red Devils juga dikaitkan dengan Antony Santos (Ajax), Cody Gakpo (PSV), serta Christian Pulisic (Chelsea).

Andai pindah ke Old Trafford, Asensio akan mengikuti langkah Casemiro. Seperti yang diketahui, Casemiro resmi ditebus The Red Devils dari Real Madrid pekan lalu dengan harga 70 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img