Eduardo Camavinga Jadi Kunci Masa Depan Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sangat gembira dengan gemilangnya penampilan Eduardo Camavinga selama beberapa pekan terakhir. Ia sangat yakin Camavinga akan menjadi gelandang andalan Los Blancos di masa depan.

Camavinga merupakan salah satu aktor di balik keberhasilan Los Blancos melaju ke babak perempat final Liga Champions. Kehadiran Camavinga di lapangan tengah mengubah jalannya pertandingan melawan Paris Saint-Germain pekan lalu dan berbuah kemenangan 3-1.

Eduardo Camavinga - Real Madrid - Luka Modric - @mozofootball
twitter.com/mozofootball
- Advertisement -

“Camavinga telah menjadi sosok andalan kami saat ini dan akan menjadi bintang di masa depan. Saya rasa, hal itu sudah cukup jelas untuknya dan manajemen klub,” jelas Ancelotti dilansir Football5Star dari laman Football Espana.

“Ketika (Luka) Modric, (Toni) Kroos dan Casemiro sudah semakin menua, kami telah memiliki penggantinya dalam sosok Camavinga, (Fede) Valverde dan pemain lain dari tim muda seperti Antonio Blanco,” imbuh pelatih berpaspor Italia itu.

EDUARDO CAMAVINGA BELUM AKAN GANTIKAN LUKA MODRIC
- Advertisement -

Modric yang saat ini telah berusia 36 tahun masih menjadi jenderal lapangan tengah andalan Real Madrid. Akan tetapi, kontrak pemain asal Kroasia itu akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Ancelotti memastikan Camavinga belum akan mewarisi posisi milik Modric pada musim 2022-23. Ia mengaku akan membahas perkara perpanjangan kontrak Modric dengan manajemen Los Blancos dalam waktu dekat.

Eduardo Camavinga - Real Madrid - Luka Modric - Getty Images
Getty Images
- Advertisement -

“Saya akan melakukan pembicaraan dengan manajemen klub terkait hal ini. Tapi, saya tidak khawatir karena manajemen klub dan saya memiliki pemikiran serupa.”

“Setiap keputusan yang akan diambil manajemen klub dalam beberapa pekan ke depan telah mendapat persetujuan saya,” tuntas Ancelotti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img