Ancelotti Tak Peduli pada Masa Depan Sergio Ramos?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai nakhoda baru Real Madrid ternyata tidak menjamin masa depan Sergio Ramos. Sang pelatih masih belum mau bicara banyak soal sang kapten.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kontrak Sergio Ramos masih menjadi tanda tanya. Padahal durasi kontraknya akan berakhir 30 Juni mendatang.

Ditanya soal sang kapten, Carlo Ancelotti menyerahkan itu semua ke manajemen. Dia juga terkesan tak peduli dengan masa depan Ramos.

Sergio Ramos - Manchester City - Real Madrid - Marca
Marca

“Saya hanya mengetahui soal Real Madrid. Apa pun itu akan bersaing di semua kompetisi. Dan kami akan melakukannya dengan skuat terbaik,” ujar nakhoda asal italia seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (3/6/2021).

“Saya baru saja tiba dan mengenai Sergio saya harus berbicara dengan klub dalam beberapa hari ke depan. Saya tidak bisa membayangkan Madrid tanpa Ancelotti tapi itu terjadi,” ia menambahkan.

Saat ini pemain 36 tahun sedang menepi karena cedera. Ia juga dipastikan absen dari Euro 2020 untuk melancarkan proses penyembuhan.

Berbagai upaya untuk perpanjangan kontrak sejatinya sudah dilakukan Real Madrid. Namun, ada beberapa detail yang belum disetujui pemain jebolan akademi Sevilla.

Salah satunya soal durasi kontrak. Los Blancos hanya bersedia menambah kontrak sang kapten selama satu musim saja. Sedangkan Sergio Ramos minta dua tahun lebih lama di Santiago Bernabeu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img