Andai Shin Tae-yong Dipecat, Indra Sjafri Didorong Jadi Pelatih Timnas

BACA JUGA

Andai Shin Tae-yong Dipecat, Indra Sjafri Didorong Jadi Pelatih Timnas 3

Football5Star.com – Indonesia, Satgas Penanganan Timnas Indonesia, Syarif Bastaman, mendorong Indra Sjafri jadi pelatih andai Shin Tae-yong dipecat. Meski memang dia tak tahu bagaimana teknisnya karena Indra jua menjabat sebagai Direktur Teknik.

Masa depan Shin Tae-yong memang belakangan jadi perbincangan publik sepak bola Indonesia. Awalnya, dia sempat melancarkan kritik kepada PSSI karena programnya di Timnas Indonesia dicampuri.

- Advertisement -

Sejurus kemudian, PSSI membentuk Satgas Penanganan Timnas untuk mengawasi kerja sang pelatih. Shin Tae-yong jua diancam bakalaan dipecat andai tak datang ke Indonesia pekan depan. Nah, andai Shin dicopot lantas siapa penggantinya?

Andai Shin Tae-yong Dipecat, Indra Sjafri Didorong Jadi Pelatih Timnas

“Kalau saya cenderung pelatih itu khusus. Itu kontrak (Shin Tae-yong) menurut saya aneh. Satu orang pelatih membawahi semua level timnas. Bagaimana cara kerjanya? Harus ada per level, pelatih kepala. Lalu kemudian saya dan coach indra yang mengkoordinasikan sebagai direktur teknik. ” ungkap Syarif Bastaman.

- Advertisement -

Syarif sendiri bicara kemungkinan nama Indra Sjafri masuk lagi sebagai pelatih Timnas Indonesia andai Shin Tae-yong dipecat. Tapi, Syarif jua tak tahu bagaimana teknisnya karena Indra Sjafri jua menduduki jabatan Direktur Teknik.

“Nanti bisa kita bicarakan. Akan kita lihat. Tapi dia direktur teknik. Kalau dia menjadi pelatih kepala, apa bisa merangkap atau tidak. Saya tidak tahu. Tapi saya nyaman sama coach Indra. Orangnya profesional dan pengetahuannya baik,” pungkas Syarif Bastaman.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img