Ikrar Setia Ander Herrera kepada Paris Saint-Germain

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera, memastikan tidak akan pindah klub pada bursa transfer musim panas 2022. Herrera mengaku masih nyaman dengan perannya di Paris Saint-Germain (PSG).

Herrera bukanlah pilihan utama di PSG. Pemain berumur 32 tahun itu harus bersaing dengan Marco Verratti, Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Danilo Pereira serta Georginio Wijnaldum. Ia cuma tampil 12 kali sebagai starter di Ligue 1 2021-22.

Ander Herrera - Paris Saint-Germain - Ouest-France 2
Ouest-France
- Advertisement -

“Apakah saya akan bertahan di Paris? Tentu saja. Saya sudah bermain di Paris selama tiga tahun dan merasa sangat bahagia,” jelas Herrerea kepada Diario AS.

“Proyek di PSG masih belum selesai karena kami belum meraih gelar Liga Champions. Saya memiliki standar yang tinggi dan ingin terus berkembang serta bermain bersama pemain-pemain terbaik di dunia. Keluarga saya juga bahagia di Paris. Jadi, buat apa saya pindah klub?” katanya menambahkan.

ANDER HERRERA AKAN DAPAT SAINGAN BARU
- Advertisement -

Herrera akan mendapat saingan baru pada musim 2022-23 mendatang. Pasalnya, PSG ingin mendatangkan satu atau dua gelandang anyar sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Bintang FC Porto, Vitinha, menjadi salah satu nama yang santer diberitakan bakal merapat ke Parc des Princes tahun ini. Pemain berusia 22 tahun itu akan ditebus dengan banderol 40 juta euro.

Ander Herrera - Paris Saint-Germain - Sportbible
Sportbible
- Advertisement -

Selain Vitinha, Les Parisiens juga dikaitkan dengan gelandang andalan Lille, Renato Sanches. Akan tetapi, PSG harus bekerja ekstra keras demi Sanches karena jasa sang pemain juga tengah diburu AC Milan.

Tidak cuma mendatangkan gelandang anyar, PSG juga siap melepas beberapa pemain tengahnya. Menurut laporan media-media Prancis, Les Parisiens siap melego Wijnaldum dan Paredes sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img