Ander Herrera Buka Suara Terkait Insiden Meniru Selebrasi Erling Haaland

BACA JUGA

terassd
Ander Herrera Buka Suara Terkait Insiden Meniru Selebrasi Erling Haaland 3

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, buka suara terkait insiden rekan-rekannya saat meniru selebrasi ‘meditasi’ Erling Haaland saat klubnya mengalahkan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions. Dia berkata bahwa saat setelah leg pertama, pihak Dortmund terlebih dahulu menyindir Les Parisiens.

Seperti yang diketahui, Dortmund unggul lebih dahulu pada putaran pertama dengan skor 2-1. PSG membalas pada putaran kedua dengan skor 2-0. Setelah laga usai beberapa pemain PSG termasuk Neymar dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi ala Haaland.

- Advertisement -

“Setelah leg pertama, mereka berselebrasi dan memposting beberapa tweet pada akun ofisial mereka yang menyindir kami, yaitu saat mereka berkata mereka tidak membeli superstar, tapi membuatnya. Ini menggangu Neymar dan Mbappe,” ucap Herrera seperti dilansir Football5Star.com dari Tiempo de Juego.

Ander Herrera Optimistis Manchester United Bisa Kembali ke Perebutan Juara
Bleacher Report

Kicauan yang dimaksud Herrera merupakan kicauan dari pelatih tim muda Dortmund Lars Ricken.

- Advertisement -

“Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyag bukan superstar saat datang ke Dortmund. Ini strategi yang jelas untuk tidak membeli superstar tapi membuatnya,” kicau Ricken.

Erling Haaland sendiri sudah sempat merespon apa yang dilakukan para skuad Les Parisiens terhadapnya.

- Advertisement -

“Saya pikir mereka banyak membantu saya untuk memperlihatkan meditasi ke dunia. Dan untuk menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa meditasi adalah hal yang penting, jadi saya berterima kasih bahwa mereka membantu saya dengan itu, “kata Haaland kepada ESPN.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img