Ander Herrera Masih Menunggu Panggilan Timnas Spanyol

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Ander Herrera Masih Menunggu Panggilan Timnas Spanyol 4

Football5Star.com, Indonesia – Ander Herrera mengaku belum menyerah menunggu panggilan membela timnas Spanyol. Herrera tidak mengerti alasan di balik keengganan Luis Enrique memasukannya ke dalam skuat La Furia Roja.

Herrera merupakan salah satu gelandang Spanyol yang tampil konsisten selama delapan tahun terakhir di level klub. Namun, ia kesulitan menembus timnas Spanyol dan cuma mampu mencatat sepasang penampilan pada 2016 lalu.

Ander Herrera - Timnas Spanyol - Paris Saint-Germain - Daily Star
Daily Star
- Advertisement -

“Saya tidak pernah kehilangan harapan. Menjadi salah satu perwakilan Spanyol di kompetisi internasional merupakan mimpi besar saya yang belum menjadi kenyataan,” jelas Herrera kepada Diario AS.

“Saya tidak pernah dihubungi Luis Enrique. Tapi, saya tidak punya masalah pribadi dengannya dan merasa dia merupakan sosok terbaik untuk melatih tim nasional,” katanya menambahkan.

ANDER HERRERA MERASA COCOK DENGAN PERMAINAN SPANYOL
- Advertisement -

Lebih lanjut, Herrera menepis anggapan ia tidak memiliki gaya bermain yang sesuai dengan filosofi permainan La Furia Roja. Herrera memastikan bakal berusaha semaksimal mungkin untuk beradaptasi apabila mendapat kesempatan.

“Tidak ada satu pun pemain profesional yang akan mengakui tidak cocok dengan sistem permainan sebuah tim. Tentu saja saya merasa akan bisa cocok, tapi semuanya tergantung pendapat pelatih,” tuntas Herrera.

Ander Herrera - Timnas Spanyol - Paris Saint-Germain - News18
News18
- Advertisement -

Herrera saat ini bermain bersama raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Herrera telah membela panji Les Parisiens semenjak musim panas 2019 setelah didatangkan dari Manchester United dengan status free agent.

Herrera memang tidak selalu menjadi pilihan utama di Paris. Namun, ia tetap berlaku profesional dan selalu memberikan segalanya ketika dipercaya tampil.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img