Ander Herrera Ungkap Alasan Kylian Mbappe Tolak Tawaran Real Madrid

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera mengungkapkan alasan mengapa Kylian Mbappe menolak Real Madrid. Menurutnya, Mbappe ingin membuat sejarah bersama PSG.

Seperti yang diketahui, Mbappe menolak tawaran kontrak Madrid dan dan memilih untuk bertahan bersama PSG selama tiga musim lagi.

Kylian Mbappe - Real Madrid - Paris Saint-Germain - The Mirror
The Mirror
- Advertisement -

Menurut Herrera alasan mengapa Mbappe bertahan karena dia bisa menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah PSG. Sedangkan di Madrid, dia tidak akan bisa melakukan itu karena Madrid sudah memiliki banyak pemain top dalam sejarah mereka.

“Di Real Madrid, dia akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah mereka, dengan semua keamanan yang datang dengan bermain di sana”, kata Herrera seperti dilansir Football5Star.com dari Diario AS

- Advertisement -

“Tapi, dengan PSG, dia bisa menjadi pemain terbaik dalam sejarah klub, dan membuat sejarah di kota kelahirannya.

“Ini mirip dengan Ansu Fati di Barcelona. Barcelona adalah hidupnya dan itu sama untuk Kylian.”

Presiden PSG: Kylian Mbappe Memang Ingin Bertahan di PSG

Kylian Mbappe Terima Kasih Fans Real Madrid - Nasser Al Khelaifi (@PSG_English)
@PSG_English
- Advertisement -

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengklaim bahwa Mbappe sebenarnya mau pindah ke klubnya, tapi dia mendapatkan tekanan, salah satunya dari presiden Prancis, Emmanuel Macron. Al Khelaifi menampik pernyataan itu.

“Saya tidak tahu apa yang Madrid katakan, apakah itu beberapa hari atau bulan yang lalu. Saya tahu 18 bulan lalu bahwa Mbappe ingin bertahan. Saya mendengar bahwa Madrid mengatakan dia ingin bermain untuk Madrid, tapi itu tidak benar,” kata Al Khelaifi.

“Kita berbicara sekarang tentang tawaran terbaru Madrid, tetapi di musim panas mereka membuat tawaran 170 dan 180 juta (euro). Itu berarti tawaran Madrid, ditambah gajinya, sudah lebih baik dari kami, seperti sekarang.

“Saya menolak 180 (juta euro) dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya gila, karena dia bisa pergi secara gratis, tetapi saya melakukannya karena saya yakin Kylian akan bertahan karena saya mengenal dia dan keluarganya dengan baik, saya tahu apa yang dia inginkan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img