Fabrizio Romano Sudah Bersabda, Andre Onana akan Gabung Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, menegaskan Andre Onana akan bergabung ke Inter Milan pada musim panas 2022 mendatang. Onana bakal merapat ke San Siro dengan status free agent setelah kontraknya bersama Ajax usai.

Di Inter, Onana bakal dipercaya sebagai suksesor Samir Handanovic. Penjaga gawang asal Slovenia itu kemungkinan besar bakal dilepas La Beneamata setelah kontraknya usai selepas musim 2021-22.

Andre Onana - inter Milan - Ajax - Kickest
Kickest
- Advertisement -

Inter bukanlah satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Onana. Penjaga gawang asal Kamerun itu juga masuk radar raksasa Spanyol, Barcelona. Namun, Onana memilih hengkang ke Italia.

“Onana menghargai ketertarikan Barcelona. Tapi, dia memilih pindah ke Inter ketika kontraknya berakhir,” jelas Romano di laman Twitter pribadinya.

AJAX BERAT HATI LEPAS ANDRE ONANA
- Advertisement -

Beberapa waktu lalu, direktur Ajax, Edwin van der Sar, sempat mengutarakan kekecewaannya kepada Onana. Ia geram karena Onana memilih hengkang dari Amsterdam secara cuma-cuma karena enggan memperpanjang kontrak.

“Situasi ini membuat kami semua merasa sangat sedih. Karena, dia akan pergi dengan status free agent dan bukan merupakan kesalahan kami,” jelas Van der Sar dilansir Football5Star dari laman Football Oranje.

Andre Onana - Barcelona - Ajax - TVP Sport
TVP Sport
- Advertisement -

“Kami sudah beberapa kali berusaha memperpanjang kontrak Onana ketika ia sedang menjalani hukuman. Tapi, usaha kami gagal membuahkan hasil dan saya sangat sakit hati,” katanya menambahkan.

Onana bukanlah satu-satunya penggawa De Godenzoden yang bakal hengkang tahun depan. Pelatih kepala, Erik ten Hag, juga disebut siap meninggalkan Johan Cruijff Arena dan bergabung ke Manchester United.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img