Ajax Persilakan Andre Onana ke Inter Milan Januari 2022

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Andre Onana sudah dipastikan. Ia takkan memperkuat Ajax Amsterdam lagi akhir musim 2022-2023.

- Advertisement -

Onana sudah tersingkir dari kiper utama Ajax Amsterdam karena kasus doping musim lalu. Dengan kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang, pihak klub tak berminat menawarinya kontrak baru.

Andre Onana - Ajax - Football London
Football London

Direktur Ajax, Marc Overmars, mengatakan pemain yang diincar Inter Milan bisa pergi musim dingin nanti. Ia menginginkan sejumlah uang jika Inter menginginkannya sebelum akhir musim

“Kami tidak bekerja untuk memperpanjang kontraknya. Kami sudah mencoba tapi tidak berhasil. Anda membuat keputusan dan kemudian Anda harus melihat bagaimana kelanjutannya di kedua sisi,” ungkap Overmars seperti dikutip Football5star dari Ziggo Sport, Kamis (30/9/2021).

andre onana
The Sun

“Kami tidak berpikir dia benar-benar ingin memperpanjang kontrak di sini. saya membaca di suatu tempat bahwa kami menarik diri dari negosiasi dan itu benar,” ia menambahkan.

Andre Onana Jadi Penerus Samir Handanovic?

Walau mengalami masalah musim lalu, kiper 25 tahun nyatanya tidak sepi peminat. Beberapa klub seperti Arsenal, Barcelona, dan Inter Milan tertarik menggaetnya.

Akan tetapi peluang dua klub pertama kemungkinan sulit terwujud. Arsenal baru saja mendatangkan Aaron Ramsdale dan tampil cukup apik sejauh ini.

Andre Onana - Barcelona - Ajax - Marc Overmars - @andreonana.24 2

Sedangkan Barcelona masih punya rencana jangka panjang dengan Marc Andre Ter Stegen. Yang paling berpeluang adalah Inter Milan.

Performa Samir Handanovic dua musim terakhir menjadi sorotan. Apalagi usianya telah menginjak 36 tahun. Beberapa media Italia juga menyebut Andre Onana akan jadi suksesor Handanovic musim depan.

Lagi pula I Nerazzurri tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk penjaga gawang Kamerun. Ajax disebut-sebut hanya meminta 15 juta euro. Atau jika juara Italia mau bersabar sedikit mereka tak perlu mengeluarkan dana sepeser pun Juni nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img