Villas-Boas Khawatir Kehilangan Beberapa Pemain

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Olympique Marseille, Andre Villas-Boas, khawatir kehilangan pemain-pemain terbaiknya pada bursa transfer musim panas ini. Terutama dari incaran klub-klub Liga Inggris.

Andre Villas-Boas merupakan pelatih yang bergabung dengan Olympique Marseille akhir musim lalu. Namun, pada bursa transfer musim panas ini beberapa pemain terbaik Marseille disebut-sebut berpotensi hengkang dari klub asal Ligue 1 tersebut.

- Advertisement -

Florian Tauvin yang pernah bermain di Newcastle United belakangan kembali dikaitkan dengan klub Inggris tersebut. Selain itu, Morgan Sanson juga mulai dihubung-hubungkan dengan Newcastle, ia juga dipercaya menjadi pemain incaran Wolverhampton Wanderers, dan West Ham United.

Florian Thauvin - AC Milan - @EuropaLeague
Uefa.com

Sebagai pelatih, Villas-Boas pun mengungkapkan harapannya agar kekuatan Marseille tidak berkurang dalam menghadapi persaingan musim 2019-20. Ia terkesan ingin agar bursa transfer musim panas ini cepat berlalu.

- Advertisement -

“Pada Agustus, segalanya bisa berubah. Saya berharap tidak ada pemain yang meninggalkan skuat kami, namun hal itu masih mungkin terjadi,” kata Villas-Boas seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Kami harus menunggu hingga bursa transfer Inggris ditutup. Mereka adalah satu-satunya negara yang dapat mengubah segalanya pada hari penutupan bursa transfer,” ucapnya.

https://www.instagram.com/p/B0xy3AFnsOX/
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img