Andre Villas-Boas Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Suporter Marseille

BACA JUGA

gamespool
Andre Villas-Boas Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Suporter Marseille 3

Football5star.com, Indonesia – Meskipun belum resmi hengkang, Andre Villas-Boas sudah mengucapkan salam perpisahannya kepada para suporter Olympique Marseille. Dalam pernyataannya, Villas-Boas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para suporter.

Villas-Boas mengajukan surat pengunduran diri pada 2 Februari lalu. Pelatih asal Portugal itu memutuskan mundur setelah kelompok suporter Les Olympiens mengadakan unjuk rasa yang berujung pengrusakan.

- Advertisement -

Manajemen Marseille dibuat berang dengan pengunduran diri Villas-Boas. Mereka ogah menyetujui pengunduran diri Villlas-Boas. Les Olympiens malah memberikan hukuman skorsing kepada sang pelatih.

Andre Villas-Boas - Marseillle - France24
France24

“Saya ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang selalu diberikan para suporter. Satu setengah tahun terakhir merupakan pengalaman yang penuh dengan keajaiban,” ujar Andre Villas-Boas dikutip dari Mercat OM.

- Advertisement -

“Tentu sangat disayangkan karena petualangan saya di sini berakhir dengan cara seperti ini. Tapi, sebenarnya saya sangat menyukai seluruh momen yang dihabiskan di sini. Saya merasakan besarnya cinta para suporter kepada Marseille.”

“Kini, saya memiliki perasaan cinta kepada Marseille yang sangat besar seperti para suporter. Saya akan selalu membela nilai-nilai yang dipegang para suporter,” sambung Villas-Boas.

- Advertisement -

Villas-Boas merapat ke Marseille pada musim panas 2019 lalu. Mantan pelatih Chelsea itu berhasil membawa Dimitri Payet cs ke posisi runner up Liga Prancis musim 2019-20. Namun, musim ini Villas-Boas gagal menunjukkan kinerja terbaik. Hingga pekan ke-23, Les Olympiens terjebak di peringkat sembilan klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img