Andrea Agnelli Tegaskan Allegri Bakal Bertahan Lama di Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengkonfirmasi bahwa klubnya memiliki proyek jangka panjang bersama pelatih Massimiliano Allegri. Agnelli juga menepis rumor yang menyebut dirinya akan mundur dari jabatannya.

Juventus telah melalui masa-masa sulit di dalam dan di luar lapangan selama beberapa tahun terakhir.

- Advertisement -

Mereka tidak pernah dalam perlombaan untuk memenangkan Scudetto selama dua musim terakhir dan menghadapi krisis keuangan yang membuat mereka mengumumkan kerugian hampir 210 juta euro di musim 2020-21.

Andrea Agnelli Juventus Lebih Besar dari Cristiano Ronaldo (Sky Sports)
Sky Sports

Walaupun begitu, Bianconeri memenangkan dua trofi di bawah asuhan Andrea Pirlo musim lalu dan bisa memenangkan Coppa Italia lagi musim ini.

- Advertisement -

Mereka lolos ke Final melawan Inter pada 11 Mei dan memiliki peluang untuk tidak menyelesaikan musim tanpa trofi untuk pertama kalinya sejak 2011. Agnelli menepis rumor yang menyebut dirinya akan mundur dan menegaskan Allegri akan bertahan lama di klub.

“Saya sudah lama mendengar rumor ini. Mereka sudah ada selama bertahun-tahun, bukan berminggu-minggu dan mereka tidak mengganggu saya,” ucap Agnelli seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

- Advertisement -

“Saya tenang dan saya masih bersenang-senang, itu yang terpenting. Proyek bersama Max Allegri benar-benar valid, dia telah mengembalikan soliditas dan kami memiliki proyek jangka panjang dengannya.

“Kami tahu apa yang ingin kami dapatkan, kami tahu itu akan menjadi tantangan musim ini, tetapi memiliki penyesalan tentang musim saat ini mendorong untuk masa depan.”

Andrea Agnelli: Musim akan Berbeda Jika Kami Kalahkan Inter

Juventus akan Ditendang dari Serie A Jika Liga Super Eropa Terealisasi - Andrea Agnelli, Pavel Nedved (Stringfixer)
Stringfixer

Juventus kini memang masih bisa berpeluang untuk meraih Scudetto secara matematis, tapi peluang mereka tentu lebih besar jika bisa mengalahkan Inter beberapa pekan yang lalu. Agnelli mengakui hal itu.

“Penilaian akan sangat berbeda jika kami menang melawan Inter. Ini membuat kami berpikir, mengingat tugas kami adalah membuat penilaian di akhir musim,” ujarnya.

“Setiap trofi penting. Olahraga memiliki aturan penting: Anda selalu memulai dari awal. Trofi terpenting adalah gelar Serie A karena menunjukkan tim terbaik musim ini. Yang lebih menarik adalah Liga Champions, tetapi setiap trofi penting.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img