Andrea Barzagli: AC Milan Favorit Scudetto, Juventus Masih Tak Seimbang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Andrea Barzagli, meyakini bahwa AC Milan merupakan kandidat kuat untuk raih Scudetto musim ini. Dia juga berbicara soal keadaan mantan timnya, Juventus.

Milan kini berada di puncak klasemen Serie A dengan selisih 3 poin dari Napoli, 6 poin dari Inter, dan 7 poin dari Juventus.

- Advertisement -

Barzagli awalnya mengatakan bahwa Inter merupakan favorit Scudetto, namun dia berubah pikiran.

Andrea Barzagli AC Milan Favorit Scudetto, Juventus Masih Tak Seimbang (Football Italia)
Football Italia

“Saya pikir Inter bisa melarikan diri pada Januari, tetapi tabel klasemen mengatakan bahwa setiap orang memiliki batasan,” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari Corriere dello Sport.

- Advertisement -

“Tidak ada yang cukup konsisten, yang merupakan kunci untuk menang. Napoli dan Milan sedang melakukan yang terbaik. Inter dan Juventus sedikit di belakang ekspektasi.

“Milan adalah favorit saya untuk memenangkan gelar, tetapi saya mengatakan Inter pada Agustus.

- Advertisement -

“Terlepas dari penjualan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, saya pikir mereka memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain. Saya melihat Rossoneri bertarung untuk empat besar, bukan yang pertama, tapi saya salah.

“Tim telah meningkat di bawah Pioli. Mereka memainkan sepakbola yang bagus dan klub pantas mendapatkan pujian serta mereka harus mengganti pemain seperti Donnarumma dan Calhanoglu.”

Andrea Barzagli: Massimiliano Allegri Harus Membangun Ulang

Andrea Barzagli AC Milan Favorit Scudetto, Juventus Masih Tak Seimbang (@ibanconericom)
@ibanconericom

Bagaimana dengan Juventus? Barzagli menyebut bahwa I Bianconeri masih tak seimbang semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo, dan pelatih Allegri harus membangun ulang timnya.

“Juventus sedikit tidak seimbang ketika Ronaldo pergi. Dia memiliki banyak hal untuk diberikan, tidak hanya dalam hal gol,” kata Barzagli.

“Juga, Allegri menemukan tim dengan mentalitas berbeda sehingga dia harus membangun kembali. Juventus berbeda sekarang, juga berkat investasi di Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img