Torino Benar-Benar Kehilangan Andrea Belotti Secara Gratis

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah bulan madu Torino bersama Andrea Belotti. Kedua belah pihak resmi berpisah tepat pada 1 Juli 2022.

Kontrak Belotti memang berakhir hari ini. Pihak klub sejatinya sudah berupaya untuk memperpanjang masa baktinya. Tapi sang bomber menolak dan ingin mencoba pengalaman baru di luar.

andrea belotti-skysports
skysports
- Advertisement -

Pergi setelah menjalani musim yang luar biasa, Andrea Belotti mendapat ucapan terima kasih dari Il Toro. Dia tidak hanya jadi pendulang gol utama, sosoknya juga sangat dicintai fan.

“Andrea yang terhormat, kami mengabulkan keputusanmu untuk memulai pengalaman baru. Mulai hari ini kita mengambil jalan yang berbeda,” demikian pernyataan resmi Torino.

- Advertisement -

“Kita menghabiskan tujuh musim bersama yang dalam sepak bola modern merupakan ikatan yang sangat solid. Kita selalu berbagi dengan gairah suka dan duka, emosi dan kekecewaan yang sama,” sambung pernyataan tersebut.

Andrea Belotti, dari Klausul 60 Juta Euro Sampai Cuma-Cuma

Bomber timnas Italia pergi tanpa memberikan sepeserpun untuk Torino. Ya, kontrak habis, artinya Il Toro takkan mendapatkan uang ke mana pun ia berlabuh selanjutnya.

Juventus vs Torino Andrea Belotti Gagalkan Kemenangan I Bianconeri (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Situasi ini bisa dibilang merugikan Il Toro. Sebab beberapa musim lalu Andrea Belotti sempat dibanderol 60 juta euro.

Beberapa klub seperti AC Milan, Inter Milan, hingga Chelsea pernah mendekatinya. Tapi Torino menolak melepas sang kapten.

Kala itu presiden klub, Urbano Cairo, bersikukuh hanya ingin melepas Belotti di angka 60 juta euro.  Pada akhirnya klub peminat menarik diri.

Klub asal Turin mungkin menyesali keputusan kala itu. Karena pada akhirnya pemilik 113 gol dari 251 penampilan pergi secara cuma-cuma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img