Andrea Belotti akan Ikuti Paulo Dybala ke AS Roma

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Klub ibu kota Italia, AS Roma, kabarnya selangkah lagi akan meresmikan kedatangan Andrea Belotti. La Gazzetta dello Sport melaporkan Belotti telah sepakat dengan proposal kontrak yang diajukan Roma.

Meski telah mencapai kesepakatan, Roma belum bisa meresmikan kedatangan Belotti. La Gazzetta dello Sport mengatakan Giallorossi harus terlebih dahulu melego beberapa pemain sebelum bisa mendaftarkan Belotti.

Andrea belotti - AS Roma - Paulo Dybala - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Belotti akan dipercaya menjadi deputi Tammy Abraham dan menggantikan peran Eldor Shomurodov. Media-media Italia mengatakan Shomurodov bakal dilepas dengan status pinjaman ke Bologna dalam beberapa hari ke depan.

Andai sukses mendaratkan Belotti, lini depan Roma akan semakin menyeramkan. Pasalnya, mereka telah memiliki Abraham serta Paulo Dybala dan mampu mempertahankan Nicolo Zaniolo dari kejaran Juventus.

ANDREA BELOTTI SEMPAT DITAWAR KLUB PRANCIS
- Advertisement -

Belotti saat ini belum mendapatkan klub baru setelah resmi meninggalkan Torino pada 30 Juni lalu. Penyerang timnas Italia itu dilaporkan sempat mendapat proposal dari beberapa klub asal Prancis.

AS Monaco dan OGC Nice menjadi dua klub Prancis yang dilaporkan tertarik mendaratkan Belotti. La Republicca bahkan sempat mengklaim Belotti telah sepakat dengan proposal yang diajukan AS Monaco.

Andrea belotti - AS Roma - Paulo Dybala - GFFN
GFFN
- Advertisement -

Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah agen yang mewakili Belotti. Sang pemain menolak proposal AS Monaco karena lebih ingin melanjutkan kariernya di Italia.

Kini, Belotti hanya tinggal menunggu waktu sebelum diresmikan sebagai pemain baru Roma. Belotti bakal menjadi pemain keempat yang diangkut Giallorossi pada bursa transfer musim panas 2022. Ia akan mengikuti jejak Dybala, Zeki Celik dan Mile Svilar yang sudah terlebih dahulu datang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img