Andrea Pinamonti Tak Ragu Jebol Gawang Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Laga Empoli vs Inter Milan terasa spesial untuk bomber tuan rumah, Andrea Pinamonti. Ia akan kembali menghadapi mantan klubnya, Kamis (27/10/2021) dinihari WIB.

Pinamonti kembali tersingkir dari skuat Inter Milan musim ini. Ia pun dipinjamkan selama semusim ke Empoli.

andrea pinamonti
sempreinter
- Advertisement -

Walau begitu, statusnya sebagai pemain pinjaman tidak membuat bomber 22 tahun takut. Bahkan ia siap membobol jala Samir Handanovic di stadion Carlo Castellani.

“Saya tiba di Empoli dengan kesadaran yang lebih besar daripada masa peminjaman lainnya. hari ini saya merasa seperti pemain yang berbeda,” kata Andrea Pinamonti seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Rabu (27/10/2021).

andrea pinamonti
wordlfootball

“Pertandingan nanti akan sangat menarik untuk menghadapi mantan tim saya, ini akan menjadi pertandingan yang spesial dan saya ingin mencetak gol,” ia menambahkan.

Andrea Pinamonti Akui Kesulitan di Inter Milan

Jebolan akademi La Benemata gagal menembus skuat utama. Ia lebih sering dipinjamkan ke klub lain seperti Frosinone, Genoa, hingga Empoli.

andrea pinamonti
mirror

Andrea Pinamonti pun sadar untuk menembus skuat utama Inter bukan perkara mudah. Terlebih musim lalu dia harus bersaing dengan Lautaro Martinez, Alexis Sanchez, serta Romelu Lukaku.

“Sulit untuk menemukan ruang ketika Anda memiliki lini serang terkuat di Serie A. Tapi saya menganggap diri saya beruntung,” sambungnya.

“Lukaku dan Lautaro, juga ada Alexis adalah yang pertama memberi saya nasihat ketika saya mungkin membuat kesalahan,” tutup sang bomber.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img