Andrea Pirlo: Juventus Selalu Buat Kesalahan yang Sama

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan kekecewaanya setelah timnya ditahan imbang Torino, 2-2 (3/4/21). Pirlo mengatakan bahwa Juve selalu membuat kesalahan yang sama, yakni sering salah umpan dan membuat blunder.

Bianconeri harus imbang 2-2 melawan rival sekotanya Torino. Sorotan tajam harus dituju pada gol kedua Torino yang tercipta hanya beberapa detik dari kick off babak kedua.

Dejan Kulusevski salah melakukan umpan dan bola direbut oleh Toni Sanabria yang berhasil masuk ke kotak penalti dan mencetak gol. Pirlo mengatakan bahwa kesalahan seperti itu sudah sering terjadi musim ini.

Torino vs Juventus Cristiano Ronaldo Selamatkan I Bianconeri dari Kekalahan
@juventusfcen

“Seperti biasa, kami membuat hidup menjadi rumit untuk diri kami sendiri. Kami mengharapkan babak kedua yang berbeda, tetapi kami langsung membuat kesalahan itu dan harus kembali mengejar ketertinggalan. Kesalahannya mirip dengan yang kami kebobolan saat melawan Lazio, sayangnya ini terjadi terlalu sering dan kami mengalami kekurangan dalam konsentrasi,” ucap Pirlo seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

Pirlo melanjutkan, “Kami harus belajar bahwa kami tidak bisa kehilangan konsentrasi bahkan sedetik pun, karena saat kami kehilangan bola, maka kami akan dihukum. Saat Anda bermain melawan tim yang bertahan dalam, sulit untuk menyerang ruang, jadi Anda harus mengitari sayap dan mencoba menciptakan celah. Kami mencoba taktik ini, terutama melawan tim yang memiliki lima pemain di belakang.”

Juventus saat ini disalip oleh Atalanta dan duduk di posisi ketiga. Mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Napoli dan akan berhadapan Rabu (7/4/21).

“Saat Anda tidak menang, Anda tidak bisa puas. Kami tahu bahwa kami harus meningkat, kami mencoba memenangkan pertandingan, karena itu membantu semua orang bersantai. Kami kehilangan banyak poin sepanjang musim ini dan tentu saja kami harus melakukan yang lebih baik,” kata Andrea Pirlo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More