Andrea Pirlo Kirim Kode ke Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Andrea Pirlo merupakan salah satu nama yang dilaporkan masuk radar Barcelona untuk menggantikan peran Ronald Koeman. Menurut laporan media-media Spanyol, Pirlo akan didekati Blaugrana andai Koeman masih gagal menunjukkan performa terbaik.

- Advertisement -

Agen yang mewakili Pirlo, Tullio Tinti, mengatakan bahwa kliennya masih belum menjalani negosiasi dengan klub mana pun. Akan tetapi, ia tak menutup kemungkinan untuk bernegosiasi dengan Barcelona dalam waktu dekat.

Andrea Pirlo - Barcelona - beIN Sports
beIN Sports

“Untuk saat ini, kami belum memulai negosaisi dengan Barcelona atau klub mana pun,” ujar Tinti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Tapi, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin saja kami akan memulai pembicaraan dalam waktu dekat,” katanya menambahkan.

ANDREA PIRLO DISEBUT KURANG BERUNTUNG DI JUVENTUS

Pirlo saat ini sedang menganggur setelah didepak Juventus pada musim panas 2022 lalu. Pirlo dipecat karena gagal melanjutkan dominasi Bianconerri di ajang Liga Italia.

Padahal, Pirlo berhasil menunjukkan kinerja yang cukup bagus di kompetisi lain. Ia sukses membawa Bianconerri menyabet gelar Coppa Italia serta Supercoppa Italiana.

Andrea Pirlo - Barcelona - Goal
Goal

Menurut Tinti, Juventus seharusnya memberi Pirlo waktu tambahan. Pasalnya, Juventus merupakan pekerjaan pertama Pirlo sebagai pelatih setelah gantung sepatu pada 2017 lalu.

“Menurut saya, Pirlo sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika menangani Juventus. Kita semua harus mengingat bahwa sebelum menangani Juventus, Pirlo tidak memiliki pengalaman sebagai pelatih,” tuntas Tunti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img