Andreas Brehme Yakin Robin Gosens Bakal Bersinar Bersama Inter

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter, Andreas Brehme, percaya Robin Gosens akan menjadi pemain yang berkontribusi besar untuk I Nerazzurri. Brehme yakin karena dia sudah memantau Gosens bahkan sejak dia masih bermain di Eredivisie.

Gosens baru saja diresmikan sebagai pemain baru Inter, (28/1/22). Mereka mendatangkannya dari Atalanta dengan formula transfer 18 bulan peminjaman dan wajib tebus sebesar 25 juta euro.

@Inter_en
- Advertisement -

Gosens menjadi pemain Jerman pertama Inter sejak Lukas Podolski pada 2015 dan bek kiri Jerman pertama sejak Andreas Brehme 30 tahun lalu. Brehme berterima kasih kepada Atalanta yang membuat Gosens menjadi pemain hebat.

“Saya sangat menyukai Robin dan sudah menontonnya ketika dia bermain di Eredivisie. Hanya Atalanta yang benar-benar tertarik padanya saat itu, karena tidak ada seorang pun di Jerman yang memperhatikannya,” ucap Brehme seperti dilansir Football5Star.com dari FCInter1908

- Advertisement -

“Dia bisa memberikan kontribusi penting di Inter, karena dia sudah mengenal Serie A dengan baik dan tidak butuh waktu untuk beradaptasi. Tidak ada yang mengenalnya sebelum pergi ke Atalanta, tetapi mereka membuatnya menjadi pemain hebat.

“Sangat penting untuk memiliki opsi di setiap posisi, terutama saat bermain di Eropa. Saya berharap untuk melihat Gosens secara konsisten di starting XI.

- Advertisement -

“Dia tahu apa artinya bermain di San Siro, dia harus menikmati dirinya sendiri dan saya berharap yang terbaik untuknya dengan jersey Inter.”

Andreas Brehme Berharap Inter Kalahkan Liverpool

Twitter @Inter

Gosens saat ini masih mengalami cedera hamstring dan berpotensi akan pulih tepat sebelum laga babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool Februari nanti.

“Liverpool adalah lawan yang sulit bagi siapa pun, tetapi Inter dalam kondisi bagus, memiliki semangat tim yang nyata dan tidak pernah menyerah,” kata Brehme.

“Saya sangat berharap Inter bisa mengalahkan Liverpool dalam dua leg. Inter menjadi salah satu tim top di Eropa.”

- Advertisement -