Andreas Brehme Tak Ingin Hakimi Tinggalkan Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Andreas Brehme, mantan pemain Inter Milan berpendapat agar Achraf Hakimi tak terburu-buru memutuskan untuk hengkang pada musim depan. Menurut Andy Brehme, Hakimi masih sangat dibutuhkan Inter pada musim depan.

“Saya tidak setuju. Sebagai penggemar Inter Milan, saya harap dia bisa bertahan. Jika dia pergi itu sangat disayangkan. Dalam perannya, saya tak ragu tentang itu,” ucap Andreas Brehme seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Senin (21/6/2021).

Andy Brehme Tak Ingin Hakimi Tinggalkan Inter Milan
- Advertisement -

Menurut Andreas Brehme, untuk saat ini Hakimi adalah salah satu full terbaik di dunia. Dia memiliki usia yang masih sangat muda dengan masa depan yang panjang.

“Hari ini dia adalah salah satu yang terkuat di dunia, mungkin yang terbaik. Dan mengingat usianya akan begitu sampai waktu yang cukup lama,” tambah pria asal Jerman tersebut.

- Advertisement -

Dalam beberapa pekan terakhir, Achraf Hakimi dirumorkan akan tinggalkan Inter Milan di musim depan. Hal ini lantaran Hakimi memiliki bandrol cukup besar yakni 69 juta poundsterling dan bisa menutupi krisis keuangan yang menimpa I Nerazzurri.

Salah satu klub yang berkeinginan untuk mendapatkan Hakimi ialah Chelsea. Jawara Liga Champions ini bahkan kabarnya siap tukar guling salah satu pemain mereka, Ruben Loftus-Cheek.

- Advertisement -

Selain Loftus-Cheek dan uang besar, Chelsea kabarnya juga menyiapkan nama lain seperti Davide Zapacosta, Emerson Palmieri, Andres Christensen, hingga Marcos Alonso agar bisa mendapatkan Hakimi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img