Segera Tinggalkan Chelsea, Andreas Christensen Mendekat ke Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Andreas Christensen nampaknya sudah memilih meninggalkan Chelsea ketika kontraknya usai pada musim panas 2022 mendatang. Menurut laporan Sky Germany, Christensen telah memberi indikasi bakal pindah ke Barcelona.

Blaugrana bukanlah satu-satunya klub yang tertarik meminang jasa Christensen. Raksasa Jerman, Bayern Munich, juga sebenarnya tertarik mendaratkan Christensen untuk menggantikan posisi Niklas Suele yang akan membelot ke Borussia Dortmund.

Andreas Christensen - Chelsea - Barcelona - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Akan tetapi, Christensen ternyata lebih ingin pindah ke Spanyol. Pemain asal Denmark itu siap angkat koper ke Negeri Matador karena Blaugrana siap memberikan upah yang lebih besar ketimbang tawaran Bayern.

Bayern sendiri masih berpeluang mengamankan jasa Christensen dari kejaran Blaugrana. Akan tetapi, mereka harus rela memenuhi tuntutan gaji Christensen yang berada di angka 10 juta Euro per musimnya.

BUKAN CUMA ANDREAS CHRISTENSEN YANG ADA DI RADAR BARCELONA
- Advertisement -

Christensen bukanlah satu-satunya bek andalan Chelsea yang saat ini diincar Blaugrana. Kabarnya, mereka juga siap meminang bek veteran, Cesar Azpilicueta.

Sama seperti Christensen, Azpilicueta juga bisa diangkut ke Camp Nou dengan status free agent. Hingga saat ini, Azpilicueta masih belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Blues.

Andreas Christensen - Chelsea - Barcelona - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Azpilicueta sendiri tidak mau terlalu membahas masa depannya di Stamford Bridge. Pemain berumur 32 tahun itu lebih ingin fokus menjalani sisa pertandingan musim 2021-22 dan menambah koleksi gelarnya di London Barat.

Azpilicueta diyakini akan kembali diandalkan Thomas Tuchel pada partai final Carabao Cup melawan Liverpool, Minggu (27/2) mendatang. Ia kemungkinan besar bakal dipercaya mengisi posisi wing-back kanan karena Reece James masih belum berada dalam kondisi terbaik.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img