Andreas Christensen Sudah Siap Hadapi Manchester United

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Chelsea, Andreas Christensen, mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Manchester United di partai pembuka Premier League akhir pekan nanti. Ia pun mengatakan bahwa laga nanti akan menjadi pertandingan yang sangat tangguh.

Selama masa pramusim, Andreas Christensen menjadi pilihan utama Frank Lampard di lini belakang Chelsea. Hal ini bisa terjadi karena Antonio Ruediger yang menjadi andalan musim lalu masih belum pulih dari cedera lutut.

- Advertisement -

“Kami menyambut Premier League dengan perasaan yang baik. Kami ingin berada di tempat yang seharusnya. Kami akan siap. Pramusim selalu sulit. Kami telah melalui berbagai laga yang sulit dan ini merupakan ujian yang bagus untuk kami,” beber Christensen dikutip dari laman resmi klub.

“Laga melawan Manchester United Minggu nanti akan sangat sulit. Kami masih harus sedikit lebih baik lagi, tapi kami masih punya sepekan untuk mempersiapkan diri. Ini akan sangat sulit, terutama bermain tandang, tapi saya yakin kami akan siap,” sambung pria asal Denmark itu.

- Advertisement -

Chelsea sendiri memiliki modal yang sangat baik jelang lawatan ke Old Trafford. Pasukan Frank Lampard berhasil empat kemenangan dan dua imbang dari tujuh partai pramusim yang sudah mereka lalui.

Empat hari setelah lawatan ke Old Trafford, The Blues akan menjalani ujian berat selanjutnya. Pasalnya, mereka akan bertolak ke Istanbul, Turki untuk berlaga di ajang Piala Super Eropa melawan juara Liga Champions musim lalu, Liverpool.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img