Andrej Kramaric Siap Tinggalkan Hoffenheim, Gabung Bayern?

BACA JUGA

gamespool
Andrej Kramaric Siap Tinggalkan Hoffenheim, Gabung Bayern? 3

Football5star.com, Indonesia – Rumor merapatnya Andrej Kramaric ke Bayern Munich kembali berhembus kencang. Pasalnya, sang pemain mengaku siap meninggalkan Hoffenheim pada musim panas 2021 mendatang.

Kramaric memang sempat masuk radar Bayern pada musim panas 2020 lalu. Pemain berpaspor Kroasia itu dinilai sebagai sosok sempurna untuk melapis posisi Robert Lewandowski. Namun, Hoffenheim tak mengizinkan Kramaric hengkang dan akhirnya Die Roten mendaratkan Eric Choupo-Moting.

- Advertisement -

“Kehidupan di Hoffenheim benar-benar hebat. Di sini, orang-orang memperlakukan saya dengan luar biasa dan klub ini dijalankan dengan sangat baik. Tapi, untuk pertama kalinya saya berpikir untuk mengganti suasana,” ujar Andrej Kramaric dikutip football5star dari Bulinews.

Andrej Kramaric - Bayern - Hoffenheim - @europaleague
twitter.com/europaleague

Lebih lanjut, Kramaric membeberkan alasan siap pergi dari Hoffenheim. Pria bermur 29 tahun itu merasa sangat tidak nyaman dengan gaya main Die Kraichgauer di bawah asuhan Sebastian Hoeness musim ini.

“Saya sangat tidak suka dengan cara kami bermain. Musim lalu, kami bisa bermain dengan cantik. Tapi, musim ini kisahnya benar-benar berbeda,” tutur Kramaric.

“Selain itu, musim ini saya juga kesulitan tampil baik karena kerap mengalami cedera. Hal tersebut membuat saya merasa sangat gugup baik di dalam maupun luar lapangan,” tandas Kramaric.

Kramaric didatangkan Hoffenheim dari Leicester City pada 2016 lalu. Selama empat setengah tahun memperkuat panji Die Kraichgauer, ia berhasil mencetak 88 gol dan 32 assist dari 170 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img