Andres Iniesta Ingin Ikuti Jejak Xavi Hernandez

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta, membuka peluang untuk mengikuti jejak Xavi Hernandez yang menjadi pelatih setelah tak lagi aktif bermain. Akan tetapi, Iniesta masih belum membuat keputusan terkait masa depannya.

- Advertisement -

Iniesta saat ini masih aktif bermain bersama klub Jepang, Vissel Kobe. Pemain berumur 37 tahun itu masih terikat kontrak hingga musim panas 2024. Ketika kontraknya usai, Iniesta akan berumur 40 tahun.

Andres Iniesta - Xavi Hernandez - @visselkobe
twitter.com/visselkobe

“Terkadang, saya berpikir akan melanjutkan karier sebagai pelatih. Tapi, saya belum membuat keputusan karena masih nyaman bermain sepak bola,” ujar Iniesta dikutip Foorball5Star dari SportsMole.

“Menjadi pelatih memang menjadi sebuah kemungkinan yang sangat saya pertimbangkan. Mungkin, saya akan menjalani kursus dan mengambil lisensi kepelatihan dalam beberapa tahun ke depan,” sambung Iniesta.

ANDRES INIESTA YAKIN XAVI SUDAH SIAP TANGANI BARCELONA

Lebih lanjut, Iniesta sangat yakin Xavi sudah siap menangani Blaugrana. Di mata Iniesta, Xavi sudah seharusnya kembali ke Camp Nou setelah mempersiapkan diri bersama Al Sadd selama dua tahun terakhir.

“Menurut saya, Xavi sudah siap. Saya yakin cepat atau lambat dia akan duduk di bangku cadangan Barca sebagai pelatih kepala.”

Andres Iniesta - Xavi Hernandez - Bleacher Report
Bleacher Report

“Sejauh ini, Xavi sudah cukup lama mempersiapkan dirinya untuk menangani Barca. Saya yakin dia sangat percaya diri jika mendapat tawaran melatih Barca,” tuntas Iniesta.

Xavi merupakan salah satu sosok yang dipertimbangkan Blaugrana sebagai suksesor Ronald Koeman yang saat ini berada dalam tekanan besar. Namun, Xavi masih harus bersabar menanti kesempatannya karena Blaugrana belum berencana mendepak Koeman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img