Sang Anak Pernah di Posisi Khuwailid, Begini Respons Ayah Andri Syahputra

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Andri Syahputra beberapa tahun lalu pernah berada di posisi Khuwailid Mustafa saat ini. Nama Khuwailid jadi sorotan dan jadi sasaran kemarahan tak berdasar netizen Indonesia.

- Advertisement -

Kemarahan netizen Indonesia dipicu kesalahan presepsi netizen menyikapi pernyataan dari asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto. Saat melakukan live di akun Instagram pribadinya, Nova menjawab perihal pertanyaan soal pemanggilan Khuwailid ke timnas Indonesia.

Sang Anak Pernah Diposisi Khuwailid, Begini Respon Ayah Andri Syahputra

Nova menjawab bahwa bek Qatar Sports Club itu tak merespons. Jawaban Nova ini yang memicu kemarahan netizen kepada Khuwailid. Nova sudah memberikan respon terkait gagal paham para netizen.

“Jangan membuat opini opini sendiri mengenai khuwalid karena banyak yang beredar mengatakan khuwalid menolak panggilan Timnas,” tulis Nova Arianto di akun Instagram pribadinya.

“Kita belum melakukan pemanggilan kepada siapapun karena tugas yang diberikan Head Coach kami adalah untuk menanyakan kondisi pemain aboard yg berpaspor Indonesia seperti bagaimana kondisi mereka dan agenda club masing,” tambah Nova.

Andri Syahputra Pernah Berada di Posisi Khuwailid

Makian dan hinaan netizen juga pernah dirasakan oleh pemain berdarah Indonesia di Qatar, Andri Syahputra. Saat PSSI masih dipimpin oleh Edy Rahmayadi, Andri jadi bulan-bulanan netizen Indonesia perihal kasus yang sama, pemanggilan untuk bela timnas Indonesia.

Sang Anak Pernah Diposisi Khuwailid, Begini Respon Ayah Andri Syahputra

Andri Syahputra akhirnya memutuskan untuk membela timnas Qatar. Menanggapi kasus yang menimpa rekan Andri, Khuwailid Mustafa, ayah Andri Syahputra memberikan tanggapannya.

Menurut Agus Sudarmanto saat dihubungi Football5star.com, Jumat (10/9/2021), netizen memang kerap mengeluarkan pernyataan yang tak berdasar dan membabi buta tanpa melihat dari semua sisi.

“Netizen Indonesia ya begitulah. Intinya nggak udah di tanggapi, ambil pahalanya saja,” ucap Agus Sudarmanto.

Sang Anak Pernah Diposisi Khuwailid, Begini Respon Ayah Andri Syahputra

Sosok Khuwailid dan Andri Syahputra sendiri menjadi salah satu dari sekian banyak pesepak bola berdarah Indonesia yang merentas karier di Qatar.

Saat ini, Khuwailid yang awalnya berposisi sebagai bek dipindahkan menjadi seorang gelandang.

“Ya awalnya memang Khuwailid bermain di posisi bek dan Khuwailid sekarang bermain di posisi gelandang bertahan, Ya itu juga merupakan tetangan bagi Khuwailid,” ucap Mustafa, ayah Khuwailid beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img