Andritany Ardhiyasa Heran, Persija Dirugikan Tiap Dipimpin Oki

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, heran dengan kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra yang acap rugikan timnya. Dia menilai kalau Oki memberi sejumlah keputusan kontroversial saat lawan Arema FC, Minggu (17/10/2021).

- Advertisement -

Dalam pertandingan di Stadion Manahan itu, Macan Kemayoran harus takluk 0-1 dari Arema berkat gol Carlos Fortes. Tapi, bukan kekalahan yang jadi perbincangan. melainkan kepemimpinan Oki.

Bagol, sapaan akrabnya, tak mau terlalu panjang-panjang komentari wasit. Namun, semua yang menyaksikan pertandingan tersebut pasti bisa menilai kepemimpinan Oki Dwi Putra.

“Bicara soal wasit, saya tidak ingin menilai wasit, tapi teman-teman semua bisa menilai apakah wasit ini layak atau tidak berada di Liga 1,” ungkap Bagol.

- Advertisement -

“Saya juga sedikit timbul pertanyaan mengapa setiap kali Oki memimpin Persija bermain, selalu memberikan kerugian. Itu sudah beberapa kali, silakan saja dilihat dari pertandingan-pertandingan sebelumnya yang dipimpin oleh Oki,” papar dia.

Andritany Ardhiyasa Serahkan kepada Komite Wasit

- Advertisement -

Bagol tak mau terlalu mau ikut campur soal layak atau tidaknya Oki disanksi. Dia menyerangkan semuanya kepada Komite Wasit. Tapi kembali lagi, dia menyebut pasti yang menyaksikan pertandingan tahu kualitas kepemimpinan sang pengadil.

“Kalau layak disanksi atau tidak mungkin Komite Wasit punya pandangan tersendiri. Biarkan saya serahkan kepada komite wasit, biarkan komite wasit yang memutuskan layak atau tidaknya (disanksi). Tapi teman-teman semua bisa menilai bahwa dia pantas disanksi atau tidak,” tutup dia.

- Advertisement -
- Advertisement -