Eks AC Milan: Andriy Shevchenko Sudah Tepat Gabung Genoa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bek AC Milan, Kakha Kaladze, mengatakan Genoa merupakan klub terbaik buat Andriy Shevchenko. Ia menilai Shevchenko akan bisa meraih kesuksesan besar bersama Il Grifone.

Shevchenko ditunjuk menjadi pelatih kepala Genoa pada 7 November lalu. Sejauh ini, ia baru berhasil meraih satu poin dari dua pertandingan bersama Mattia Destro dkk.

Genoa - AC Milan - Andriy Shevchenko - La Republicca
La Republicca
- Advertisement -

Il Grifone adalah klub kedua yang ditangani Shevchenko semenjak banting setir menjadi pelatih. Pria berumur 45 tahun itu sebelumnya menangani timnas Ukraina pada periode 2016 hingga 2021.

“Sebagai seorang kawan dekat, saya merasa Sheva sudah mengambil langkah terbaik. Dia memutuskan melatih sebuah klub setelah mengasah kemampuannya bersama tim nasional,” ujar Kaladze dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

KALADZE YAKIN ANDRIY SHEVCHENKO AKAN SUKSES
- Advertisement -

Lebih lanjut, Kaladze yakin Shevchenko memiliki kapabilitas untuk meraih kesuksesan besar bersama Il Grifone. Menurutnya, Il Grifone merupakan tim dengan lingkungan yang cocok bagi Shevchenko untuk mencapai targetnya.

“Dia akan bekerja di lingkungan yang sangat hangat. Para suporter memiliki kedekatan emosional dengan tim. Sheva dan (Mauro) Tassotti memiliki tantangan berat yang sangat menarik.”

Genoa - AC Milan - Andriy Shevchenko - @genoacfc
twitter.com/genoacfc
- Advertisement -

“Sheva adalah pekerja keras dan senang melatih. Dia mendapat motivasi tambahan dengan tantangan besar. Saya yakin dia akan bisa meraih kesuksesan di sana,” tuntas Kaladze.

Dinihari nanti, Shevchenko bakal menghadapi mantan klubnya, AC Milan. Laga Genoa vs AC Milan rencananya akan mentas di Stadion Luigi Ferraris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img