Andriy Shevchenko Bocorkan Formasinya di Genoa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Andriy Shevchenko resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Genoa pada Rabu (10/11) malam WIB. Dalam sesi jumpa pers pertamanya, Shevchenko menyorot kualitas para penggawa Il Grifone.

Shevchenko mengatakan bahwa Il Grifone perlu mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer mendatang. Akan tetapi, ia sudah cukup puas dengan para pemain yang ada di timnya saat ini.

Andriy Shevchenko - Genoa - @genoacfc 3
twitter.com/genoacfc
- Advertisement -

“Tim ini membutuhkan pemain baru pada Januari nanti. Secara historis, Genoa merupakan tim yang agresif dan butuh mentalitas baik. Saya rasa, para pemain juga ingin keluar dari situasi ini,” ujar Shevchenko dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Skuat yang ada saat ini sudah memiliki karakteristik khusus. Saya rasa, pemain-pemain yang ada akan cocok bermain dengan formasi 3-5-2 atau 4-3-3,” katanya menambahkan.

GENOA JADI LANGKAH PENTING DALAM KARIER ANDRIY SHEVCHENKO
- Advertisement -

Il Grifone merupakan klub pertama yang ditangani Shevchenko. Sebelum melatih Il Grifone, Shevchenko menghabiskan karier kepelatihannya bersama timnas Ukraina.

Ia pun mengaku sudah tidak sabar ingin menjalani tantangan pertamanya di level klub. Pria 45 tahun itu juga bersyukur bisa kembali berkarier di Italia.

Andriy Shevchenko - Genoa - @genoacfc
twitter.com/genoacfc
- Advertisement -

“Ini adalah momen yang sangat penting dalam karier kepelatihan saya. Saya ingin berterima kasih kepada pemilik klub yang sudah membawa saya kembali ke Italia.”

“Saya datang ke sini sebagai bagian dari proyek jangka panjang. Saat ini, tujuan utama kami adalah mempertahankan tempat di Serie A musim depan. Saya berharap akan bisa bertahan lama di sini,” tuntas Shevchenko.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img