Andy Robertson: Mengerikan Lihat Insiden Rui Patricio

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 1-0 Liverpool atas Wolverhampton, Selasa (16/3/2021) diwarnai insiden mengerikan. Kiper tuan rumah, Rui Patricio, mengalami benturan keras di kepala.

Rui Patricio cedera kepala setelah berbenturan dengan rekannya, Conor Coady. Sempat tak sadarkan diri, dia akhirnya ditarik keluar untuk mendapat perawatan intensif.

- Advertisement -

Melihat kejadian tersebut, bintang Liverpool,. Andy Robertson, mengaku khawatir. baginya, ini adalah momen mengerikan di lapangan. Apalagi bukan kali ini saja menimpa pemain Wolves.

juergen klopp-wolves vs liverpool-LFC
@LFC

“Sepak bola menjadi tidak relevan ketika seseorang terpuruk selama itu dan para dokter datang. Mengerikan ketika Anda terlibat di dalamnya dan saya harap dia baik-baik saja,” kata Robertson kepada Sky Sports, Selasa (16/3/2021).

- Advertisement -

“Pikiran dan doa kami untuknya dan keluarga. Saya tahu bagaimana hal itu bisa memengaruhi para pemain apalagi ini insiden kedua yang mereka alami musim ini. Saya harap bisa melihat Rui Patricio berada di gawangnya lagi secepat mungkin. Dia kiper yang fantastis,” imbuhnya.

Terkait kemenangan yang diraih, Andy Robertson mengaku permainan Liverpool tidak terlalu istimewa. Bahkan menurutnya ini kemenangan yang diraih dengan cara buruk.

- Advertisement -

“Kami menang dengan buruk dan itu kekurangan musim ini. kami menggali lebih dalam, menjaga cleansheet, Alisson melakukan apa yang harus dia lakukan dan kami mendapat tiga poin,” tegasnya.

“Ini tentang membangun momentum. Beberapa tim kehilangan poin akhir pekan ini jadi hasil ini tentang memangkas jarak dengan mereka,” tutup Andy Robertson.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img