Andy Robertson: Skotlandia Harusnya Bisa Kalahkan Inggris

BACA JUGA

gamespool
Andy Robertson: Skotlandia Harusnya Bisa Kalahkan Inggris 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Skotlandia, Andy Robertson, merasa timnya seharusnya bisa menang melawan Inggris di matchday kedua Grup D, Euro 2020 (19/6/21). Tapi Robertson tetap bersyukur bisa mencatatkan cleansheet melawan “salah satu favorit juara.”

Skotlandia bermain imbang 0-0 melawan Inggris di Wembley. The Three Lions hanya mencatatkan satu tendangan ke gawang, sementara Skotlandia dua. Robertson merasa timnya punya peluang untuk bisa menang di laga itu.

- Advertisement -

“Saya percaya kami seharusnya memenangkan pertandingan. Saya percaya kami bisa memiliki lebih banyak permainan. Kami menciptakan peluang dan itu bisa lebih banyak lagi, tetapi kami tidak dapat berdebat dengan datang ke sini (Wembley) dan menjaga clean sheet melawan salah satu favorit turnamen di kandang mereka sendiri,” ucap Andy Robertson seperti dikutip Football5Star.com dari Talksport.

andrew robertson - skotlandia - eufa. com 2
uefa.com

Pemain Liverpool itu melanjutkan, “Tapi begitu ini mereda, akan ada yang merasa kecewa karena kami tidak meraih tiga poin. Kami mulai menumbuhkan kepercayaan diri di akhir babak pertama. Kami mulai menyebabkan mereka beberapa masalah dan babak kedua kami mengambil itu juga.”

- Advertisement -

Pemain muda Skotlandia, Billy Gilmour berhasil menjadi Man of the Match. Robertson memuji habis-habisan pemain Chelsea itu.

“Ya Tuhan, (performa Gilmour) top. Saya berbicara dengannya di hotel hari ini dan saya hanya melihat dia. Agar adil bagi Billy, tidak ada yang mengganggunya. Itu sebabnya saya yakin dia bisa memiliki caps sebanyak yang dia inginkan untuk Skotlandia,” kata Robertson.

- Advertisement -

Andy Robertson melanjutkan, “Dia memiliki masa depan yang besar, tetapi di sini dan sekarang juga cukup bagus. Hari ini, dia dan Callum McGregor sangat luar biasa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img