Andy Robertson Ungkap Suasana Ruang Ganti Setelah Dikalahkan Real Madrid

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, mengungkapkan suasana ruang ganti yang muram setelah timnya kalah di Final Liga Champions melawan Real Madrid, (29/5/22). Terutama jika melihat performa mereka yang sebenarnya mendominasi.

Liverpool kalah dengan skor 1-0 walaupun mencatatkan 24 tembakan berbanding 4 dari Real Madrid. Ini membuat The Reds kembali kalah dari Los Blancos di final Liga Champions setelah 2018.

Andy Robertson Ungkap Suasana Ruang Ganti Setelah Dikalahkan Real Madrid (The Scottish Sun)
The Scottish Sun
- Advertisement -

Robertson mengakui performa Thibaut Courtois sangat membantu Real Madrid. Namun pemain timnas Skotlandia itu juga mengatakan Liverpool harus bermain lebih baik lagi.

“Ruang ganti sangat sunyi, hancur. Itulah yang terjadi ketika Anda tidak memenangkan final,” ucap Robertson seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Kami memiliki peluang, menghadapi kiper yang luar biasa. Sejujurnya, kami bisa bermain lebih baik. Di babak kedua kami tidak memulai dengan baik dan mereka menguasai permainan. Ketika Anda menghadapi tim berpengalaman seperti itu, mereka tahu bagaimana memenangkan final.”

Andy Robertson: Inilah Sepak Bola

Liverpool tak punya pemain Kroasia di skuatnya pada musim 2021-22.
Getty Images

Eks pemain Hull City itu hanya bisa menerima fakta bahwa timnya kalah walaupun mendominasi permainan.

- Advertisement -

“Kami adalah tim yang menekan, ini telah bekerja sangat keras untuk kami tetapi kami telah terjebak di tiang jauh (gol Vinicius) dan itulah sepak bola,” ujarnya.

“Sulit untuk kembali ke permainan bermain melawan tim yang sangat berpengalaman, mereka tahu bagaimana melihat permainan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img