Paolo Di Canio Ragukan Komitmen Angel Di Maria di Juventus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Angel Di Maria telah resmi menjadi milik Juventus. Ia menandantangani kontrak jangka pendek selama satu musim.

Di Maria datang dengan status bebas transfer. Kendati sudah berkepala tiga, dia masih tampil apik bersama Paris Saint-Germain musim lalu.

- Advertisement -

Akan tetapi, kontrak hanya semusim mengganggu Paolo Di Canio. Eks pemain timnas Italia meragukan komitmen sang winger dengan menyebutnya hanya ingin mengamankan tempat di timnas Argentina untuk Piala Dunia mendatang.

“Saya punya satu keraguan. Saya tahu dia akan datang dengan kontrak cuma satu tahun. Kita semua tahu ada Piala Dunia November nanti, dia tidak akan mundur,” kata Paolo Di Canio, Sabtu (9/7/2022).

angel di maria-Paolo Di Canio menilai Lionel Messi punya kelemahan mendasar pada sisi kepribadian.
Getty Images
- Advertisement -

“Situasinya akan berbeda ketika Anda menjadi bagian dari proyek dan menandatangani kontrak jangka panjang. Dia masih berada di level teratas  tapi kontraknya hanya satu tahun?,” terangnya.

Angel Di Maria akan Sangat Berguna di Juventus

Kehadiran pemain 33 tahun diyakini akan membuat Juventus lebih atraktif. Apalagi musim lalu salah satu faktor kesulitan Juve adalah kurangnya kreativitas di lapangan.

Angel Di Maria Rela Tukar Semua Trofinya Bersama PSG Demi Liga Champions (The Times Hub)
The Times Hub
- Advertisement -

Angel Di Maria selama ini dikenal sebagai pemain cepat, atraktif, dan kerap menjadi pembeda. Ini pula yang membuat Paolo Di Canio tidak sabar ingin melihatnya beraksi.

“Dia pemain luar biasa, fantastis. Dia mungkin satu-satunya bintang PSG yang memberikan hatinya, membantu pertahanan, dan menyerang. Ini akan sangat menarik untuk ditonton,” tutup Di Canio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img