Di Maria: Saya Hampir Gabung Barcelona karena Ingin Bermain dengan Messi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengungkapkan bahwa dirinya hampir bergabung ke Barcelona karena hanya ingin bermain bersama Lionel Messi. Namun dia senang itu bisa terjadi di PSG.

- Advertisement -

Di Maria tentu saja bermain bersama Messi di timnas Argentina, namun dia mengungkapkan bahwa dirinya hampir meninggalkan PSG untuk bergabung ke Barcelona demi bermain bersama Messi di klub. Tapi yang terjadi justru kebalikannya.

Angel Di Maria Hampir Gabung Barcelona karena Ingin Bermain dengan Messi (PSG Talk)
PSG Talk

“Saya sangat dekat untuk pergi ke Barcelona, ​​tetapi jika saya pergi ke sana, itu hanya untuk bermain dengan (Messi),” ucap Di Maria seperti dikutip Football5Star.com dari TNT Sports.

- Advertisement -

“Ketika saya mendengar dia datang ke sini, saya senang, itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya, bermain dengannya adalah mimpi saya. Dia pemain gila, gila, dia dapatkan tujuh Ballon d’Or!”

Angel Di Maria Mungkin akan Pensiun di Argentina

PSG vs Lille - Angel Di Maria - Reuters
Reuters

Di Maria sempat mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan di PSG selama mungkin. Tapi jika itu tidak terjadi, pemain berusia 33 tahun itu ingin kembali ke klub pertamanya, Rosario Central.

- Advertisement -

“Saya ingin bertahan karena saya sangat bahagia di sini, begitu juga dengan keluarga saya. Anak-anak sangat senang di sekolah,” ujar eks pemain Real Madrid itu.

“Jika saya pergi, saya akan kembali ke sepak bola Argentina. Harapan saya adalah mengakhiri karir saya di Rosario Central tetapi tidak di ‘pra-pensiun’. Saya ingin berada dalam kondisi yang baik dan dapat memberikan yang terbaik.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img