Angel Di Maria Berharap Kontraknya Segera Diperpanjang PSG

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Angel Di Maria ternyata belum memiliki rencana meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat. Ia malah berharap kontraknya segera diperpanjang.

Kontrak Di Maria bersama PSG akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Akan tetapi, hingga saat ini PSG masih belum memberi indikasi bakal memperpanjang masa bakti pemain berumur 33 tahun itu.

Angel Di Maria - Paris Saint-Germain - Argentina - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Saya ingin bertahan karena merasa sangat bahagia di sini, begitu juga dengan keluarga saya,” tegas Di Maria seperti dikutip Football5Star dari RMC.

“Anak-anak saya sangat bahagia di sekolahnya masing-masing. Saya ingin pergi dari sini dengan kepala tegak,” katanya menambahkan.

RENCANA ANGEL DI MARIA JIKA DILEPAS PSG
- Advertisement -

Lebih lanjut, Di Maria mengaku sudah memiliki rencana apabila kontraknya tak diperpanjang PSG di akhir musim 2021-22. Ia ingin kembali ke Argentina dan membela Rosario Central selama beberapa tahun dan kemudian gantung sepatu.

“Jika pergi dari PSG, saya hanya ingin kembali ke Argentina dan melanjutkan karier di sana. Tujuan utama saya adalah mengakhiri karier bersama Rosario Central.”

Angel Di Maria - Paris Saint-Germain - Argentina - Goal
Goal
- Advertisement -

“Tapi, saya tidak akan datang ke sana untuk mempersiapkan diri sebelum pensiun. Saya ingin datang dengan kondisi terbaik serta menunjukkan performa semaksimal mungkin di atas lapangan,” tuntasnya.

Rosario Central merupakan klub profesional pertama dalam karier Di Maria. Ia membela Rosario Central pada periode 2005 hingga 2007 sebelum merantau ke Eropa dan menjajal peruntungannya bersama Benfica, Real Madrid, Manchester United dan kini PSG.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img