Angel di Maria, Jimat Keberuntungan PSG di Liga Champions

BACA JUGA

dinasti
Angel di Maria, Jimat Keberuntungan PSG di Liga Champions 2

Football5star.com, Indonesia – Angel di Maria menjadi sosok kunci di balik keberhasilan Paris Saint-Germain (PSG) melaju ke partai puncak Liga Champions musim ini. Pada partai melawan RB Leipzig dinihari tadi, Di Maria berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

Di Maria berhasil mencetak satu gol dan dua assist pada partai melawan RB Leipzig di Stadio Da Luz. Catatan tersebut membuat pria berumur 32 tahun itu berhak membawa pulang gelar man of the match.

- Advertisement -

Assist pertama Di Maria datang di babak pertama. Umpannya dari situasi set piece berhasil ditanduk Marquinhos. Menjelang akhir babak pertama, giliran Di Maria yang menjebol gawang Peter Gulacsi setelah memanfaatkan kesalahan barisan belakang RB Leipzig.

Di babak kedua, Di Maria kembali menunjukkan kejeliannya sebagai otak serangan PSG. Umpan silangnya pada menit ke-56 berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Juan Bernat dan membawa PSG unggul 3-0.

Tak hanya itu, Di Maria juga memiliki catatan brilian apabila berhasil mencetak gol di Liga Champions. Di Maria sama sekali tak pernah menelan kekalahan apabila berhasil mencetak gol.

Di Maria turut merasa senang dengan keberhasilan ini. Ia mengaku ingin mencetak sejarah dan membawa PSG meraih gelar Liga Champions pertamanya.

“Kami sangat senang. Ini adalah kali pertama PSG bisa melaju ke final Liga Champions. Kami bekerja keras dan tampil maksimal di laga ini,” kata Angel di Maria dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami ingin menciptakan sejarah bersama-sama. Melaju ke final merupakan langkah yang sangat penting. Kami harus tetap bekerja keras bersama-sama untuk bisa mewujudkan mimpi ini,” tutupnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img