Angel Di Maria Masih Ingin Bermain di Eropa Musim Depan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin bermain di Eropa musim depan. Alasannya karena dia masih ingin dipanggil timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022.

Kontrak Di Maria akan berakhir pada akhir musim ini setelah dia bermain selama 7 tahun di Paris.

Angel Di Maria Hampir Gabung Barcelona karena Ingin Bermain dengan Messi (PSG Talk)
PSG Talk
- Advertisement -

Di Maria dirumorkan akan pulang ke Argentina jika PSG tak memperpanjang kontraknya. Namun, sang pemain mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di Eropa satu tahun lagi sebelum pulang ke Argentina.

“Ide saya adalah tinggal di Eropa selama satu tahun lagi sehingga saya bisa pergi ke Piala Dunia dalam kondisi terbaik jika saya dipanggil, dan kemudian saya akan kembali ke Argentina” kata Di Maria seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu apakah PSG ingin saya bertahan. Jika tidak, saya akan melihat kemungkinan di tim lain di Eropa.”

Juventus Berpeluang Mendapatkan Angel Di Maria

PSG vs Lille - Angel Di Maria - Reuters
Reuters

Klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan Di Maria adalah Juventus. I Bianconeri memang sudah memantau eks pemain Real Madrid itu sejak lama.

- Advertisement -

Tapi PSG juga masih berpeluang untuk mempertahankan Di Maria karena mereka punya opsi perpanjang satu musim di kontraknya.

“Kontrak saya berakhir pada Juni, saya tidak tahu apakah klub menginginkannya terjadi. Ada opsi untuk (memperpanjang) satu musim lagi, masih harus dilihat apakah PSG akan mengaktifkannya,” ujar Di Maria.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img