Angel Di Maria akan Mudah Beradaptasi di Serie A

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Iker Casillas, mendukung Juventus mendapatkan Angel Di Maria secara free agent musim panas ini. Casillas mengatakan bahwa Di Maria juga tidak butuh adaptasi untuk bermain di Serie A.

Penyerang berusia 34 tahun itu dilaporkan hampir bergabung dengan I Bianconeri dengan kontrak satu tahun.

- Advertisement -

Rincian akhir sekarang sedang diselesaikan oleh para pihak dan hal-hal diharapkan akan selesai sepenuhnya akhir pekan ini. Laporan menunjukkan bahwa Di Maria akan mendapatkan gaji sekitar 7 juta euro per musim. Casillas menjelaskan kenapa Di Maria akan bagus untuk Juve.

Angel Di Maria - Finalissima 2022 - Timnas Argentina - @argentina
twitter.com/argentina

“Seorang pemain hebat, jika Juventus mengambilnya sebagai free agent, mereka akan mendapatkan kesepakatan yang bagus, tidak diragukan lagi,” kata Casillas seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

- Advertisement -

“Tentu dengan berbagai alasan. Pertama, usia pesepakbola sekarang relatif, karier menjadi lebih lama.

“Tanpa melihat teman saya Gigi Buffon yang berusia 44 tahun, hari ini tidak ada kekurangan contoh pesepakbola di atas 30 tahun yang bermain sangat baik dan bermain di level yang hebat.

- Advertisement -

“Pikirkan saja Karim Benzema dan Luka Modric. Kedua, Di Maria adalah pria yang sangat perhatian yang selalu menjaga dirinya secara fisik.

“Ketiga: dia tidak pernah mengalami cedera serius. Dia tampaknya dalam kondisi sangat baik. Keempat: di sini, di Eropa, dia selalu bermain di level tinggi, di klub-klub besar.”

Angel Di Maria akan Tambah Kualitas Juventus

Angel Di Maria Rela Tukar Semua Trofinya Bersama PSG Demi Liga Champions (The Times Hub)
The Times Hub

Casllas juga yakin Di Maria tak akan butuh adaptasi di Serie A yang mana akan jadi liga yang baru untuk pemain timnas Argentina itu.

“Benar (tak butuh adaptasi), Di Maria pernah bermain di Argentina, Portugal, Spanyol, Inggris, dan Prancis. Begitu juga dengan timnas negaranya. Dan dia selalu melakukannya dengan baik.

“Saya tidak berpikir dia akan memiliki masalah beradaptasi dengan Italia, juga karena apa yang saya katakan sebelumnya tentang fleksibilitas taktisnya. Saya ulangi, Juve membuat gebrakan besar.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img