Angel Di Maria Tak Mau Paksa Lionel Messi ke PSG

Banner Gamespol Baru

Football5star.com, Indonsia – Angel Di Maria dan Lionel Messi adalah kawan dekat. Mereka sama-sama berasal dari Argentina dan sudah main bersama di timnas sejak usia muda.

Kendati demikian, keduanya belum pernah bermain satu klub. Musim depan jadi kesempatan mereka berada dalam satu tim. Ini tak lepas dari kemungkinan Paris Saint-Germain menggaet Lionel Messi.

Ketika ditanya soal kemungkinan Messi ke PSG, Angel Di Maria mengaku senang. Tapi dia tidak ingin memaksa sahabatnya itu untuk pindah. Yang terpenting baginya adalah kebahagiaan La Pulga.

Angel Di Maria Ada Peluang Besar Lionel Messi Gabung PSG
talksport

“Memilikinya sebagai rekan satu klub akan sangat luar biasa. Tapi dia adalah pemain Barcelona dan dia memiliki kontrak di sana. setelah itu kita akan lihat apa yang terjadi nanti,” ungkap sang winger kepada Bein Sports, Senin (5/4/2021).

“Saya banyak berbicara dengannya dan saya selalu katakan kepadanya bahwa yang terpenting adalah kebahagiaannya dan keluarganya. Sulit untuk mengatakan hal lain. Dari seluruh karier yang saya jalani sekarang, menurut saya Leo berasal dari planet lain,” ia menambahkan.

Isu kepergian Lionel Messi semakin kencang karena Barcelona belum juga memperpanang kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang. Di sisi lain, PSG siap melakukan apa saja demi sang mega beintang.

Apalagi di PSG banyak rekan senegara Messi. Mulai dari Angel Di Maria, Mauro Icardi, Lenadro Paredes, hingga pelatihnya, Mauricio Pochettino.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More