Angel Vera Puji Kualitas Rekrutan Anyar Persebaya

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Angel Alfredo Vera, Pelatih Persebaya Surabaya memuji penampilan rekrutan anyarnya, OK John dan Raphael Maitimo saat debut. Menurutnya, kedua pemain tersebut punya kemungkinan besar untuk tampil starter di pertandingan berikutnya.

- Advertisement -

Saat menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/7/2018), OK John dan Maitimo turun sebagai pemain pengganti. Maitimo dimainkan pada menit ke-59 menggantikan Yohanes Pahabol, sedangkan 13 menit kemudian OK Jih masuk menggantikan Fandry Imbiri.

“Ya mereka bermain bagus. Bisa saja (menjadi starter), semua ada kemungkinan. Kita lihat saja nanti pemain yang siap siapa,” kata Angel Vera seperti dikutip Football5star dari Emosijiwaku.com, Kamis (19/7/2018).

- Advertisement -

Di pertandingan tersebut, Persebaya berhasil menang dengan skor 2-0 atas PSMS. Maitimo menyumbangkan satu assist bagi gol kedua Bajul Ijo (julukan Persebaya) di laga tersebut yang dicetak oleh David da Silva.

Sedangkan gol pertama Persebaya di laga tersebut dibuat oleh Irfan Jaya di babak pertama. Di sisi lain, OK John cukup senang dengan debutnya tersebut. Eks Bek Madura United itu senang bisa membantu klub barunya untuk menang.

- Advertisement -

Persebaya kemungkinan besar masih akan mendatangkan satu pemain lagi mesti telah mendatangkan OK John dan Maitimo. Kabar menyebutkan bahwa Bajul Ijo akan merekrut satu pemain asal Asia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img