Angelo Alessio Bereaksi Usai Diminta Mundur dari Persija

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio akhirnya bereaksi usai diminta mundur dari posisinya sebagai pelatih persija Jakarta. Dia pun mengaku jadi orang yang paling bertanggung jawab setelah timnya takluk dari Persipura Jayapura, Selasa (11/1/2021).

Seperti diketahui, Macan Kemayoran ternyata belum jua bangkit dari performa inkonsistensinya. Usai pekan lalu menang atas PSIS Semarang, mereka justru kembali takluk dari Persipura. Padahal, sejumlah pemain baru sudah bermain, seperti Makan Konate, Ahmad Bustomi, hingga Ikhwan Ciptady.

Persija vs Persipura Mutiara Hitam Keluar dari Zona Degradasi (@Liga1Match)
@Liga1Match
- Advertisement -

Kekalahan itu membuat banyak pendukung mulai menyuarakan tagar #AngeloOut. Mereka tak puas dengan performa tim yang dinilai masih belum ada perubahan dengan atau tanpa pemain baru. Lantas, bagaimana tanggapan sang pelatih?

“Tentu saya menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan ini. Namun demikian, setiap pemain juga harus memberikan penampilan yang lebih di lapangan,” ungkap Angelo Alessio kepada awak media.

Angelo Alessio: Saya Ingin Lihat Mata Macan Itu! Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Angelo Alessio ingin pemain Persija Jakarta benar-benar menunjukkan kebuasannya saat meladeni Persib Bandung.
- Advertisement -

“Di Persija yang paling penting adalah adalah bermain dan memberikan permainan terbaik, determinasi tinggi, semangat juang tinggi dalam setiap pertandingan. Tidak peduli melawan siapa pun, baik itu melawan tim papan bawah maupun peringkat pertama,” sambung dia.

Angelo Alessio Minta Pemainnya Sadar

Alessio tak memungkiri, kekalahan tim dari Persipura jelas menjadi tanggung jawabnya. Namun, jelas kinerja seluruh tim jua jadi tanggung jawab para pemain. Para pemain pun harus mengerti dan sadar bahwa bermain untuk salah satu klub besar di Indonesia.

Angelo Alessio Teteskan Air Mata Usai Lihat Perjuangan Persija
Media PSJ
- Advertisement -

“Sekali lagi saya memang bertanggung jawab tapi setiap pemain juga sadar bahwa mereka harus memberikan kemampuan lebih atau bekerja lebih keras di lapangan. Karena pada akhirnya ini adalah tanggung jawab kita semua,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img